Milan Tidak berhasil Menang Lagi, Disertai Lazio 1-1

Milan Tidak berhasil Menang Lagi, Disertai Lazio 1-1

Milan Tidak berhasil Menang Lagi, Disertai Lazio 1-1

Agen Sbobet, Milan – AC Milan kembali tidak berhasil mencetak kemenangan. Bermain di kandang sendiri, San Siro, Senin (21/3/2016) dinihari WIB, Rosoneri pernah ketinggalan sebelumnya pada akhirnya berimbang 1-1.

Satu gol Marco Parolo pada menit delapan pernah mengagetkan Milan dalam perjamuan pada Lazio. Tetapi Rossoneri dapat segera bereaksi sesudah melesakkan gol balasan lewat Carlos Bacca tujuh menit lalu.

Ini yaitu kali ketiga beruntun di Serie A Milan tidak berhasil menang, sesudah pada dua kompetisi terdahulu mereka kalah 0-2 dari Sassuolo serta diredam Verona 0-0. Alhasil, Milan yang pernah merangsek naik dimuka th. saat ini kembali stagnan.

Mengumpulka 49 poin, Riccardo Montolivo dkk duduk di posisi enam. Mereka ketinggalan 11 angka dari AS Roma sebagai club paling akhir di zona Liga Champions. Sesaat Lazio bertengger di posisi delapan dengan 42 angka dipunya.

Jalannya Pertandingan

Melakukan tindakan sebagai tim tamu, Lazio mengawali pertandingan dengan lebih memberikan keyakinan. Mereka buka kelebihan pada menit delapan sesudah tandukan Parolo menyambut umpan sepakan pojok bersarang di gawang.

Milan dapat membalas enam menit lalu. Gol yang merubah score jadi 1-1 ini dimuka kesuksesan Luis Adriano untuk melindungi bola di jantung pertahanan Lazio. Dia lalu kirim si kulit bundar pada Bacca untuk disepak kedalam gawang.

Melalui sepakan bebas Giacomo Bonaventura Milan hampir membalikkan kedudukan. Namun tendangannya dari jarak sekitaran 23 mtr. hanya mengenai mistar gawang.

Score 1-1 itu bertahan hingga turun minum.

Masuk babak ke-2, Milan serta Lazio keduanya sama miliki kans cetak gol penambahan. Tim tamu kembali lebih dahulu meneror waktu sepakan jarak dekat Felipe Anderson masihlah dapat dihalau Gianluigi Donnarumma.

Di peluang setelah itu usaha Montolivo menyarangkan bola ke gawang juga dihandang Federico Marchetti.

Baca Juga : Reina Menginginkan Scudetto serta Pensiun di Napoli

Lazio kehilangan satu pemainnya waktu Senad Lulic bisa kartu kuning ke-2 dari wasit waktu pertandingan tersisa enam menit. Kelebihan jumlah pemain itu tidak dapat digunakan Rossoneri untuk memberi jumlah golnya. Pertandingan juga selesai dengan score 1-1.

Susunan Pemain

Milan : Donnarumma ; Abate, Zapata, Romagnoli, Antonelli ; Honda (Menez 84), Bertolacci, Montolivo, Bonaventura ; Bacca, Luiz Adriano (Balotelli 74)

Lazio : Marchetti ; Patric, Bisevac, Hoedt, Braafheid ; Parolo, Biglia, Lulic ; Candreva (Mauricio 88), Matri (Djordjevic 79), Felipe Anderson