Milan Imbang Tanpa ada Gol Lawan Chievo

Milan Imbang Tanpa ada Gol Lawan Chievo

Milan Imbang Tanpa ada Gol Lawan Chievo

Agen Sbobet, Verona – AC Milan tidak berhasil bangkit dari kekalahan waktu melawat ke kandang Chievo Verona di kelanjutan Liga Italia. Rossoneri bermain seri 0-0 melawan Chievo Verona.

Waktu memerankan kompetisi di Marc Antonio Bentegodi, Chievo bermain imbang tanpa ada gol waktu babak pertama. Milan tidak banyak lakukan desakan dengan catatan empat kali percobaan. Rinciannya, 2 x diblok serta 2 x meleset.

Disamping itu, Chievo dapat mencatatkan semakin banyak kesempatan. Sekurang-kurangnya ada 10 kali percobaan. Dua salah satunya menjumpai bagian. Namun, kesempatan yang dicatatkan oleh Antonio Floro Flores di menit 21 serta Riccardo Meggiorini di menit 32 itu sukses digagalkan oleh Christian Abbiati.

Abiati masuk ke lapangan sesudah menukar Gianluigi Donnarumma yang alami cedera lantaran berbenturan dengan Fabrizio Cacciatore. Sesudah melakukan perawatan, Donnarumma juga tidak dapat meneruskan kompetisi.

Di babak ke-2, Milan memperoleh dua kesempatan emas di menit 74. Satu tendangan dari Ignazio Abate dari segi kanan kotak penalti Chievo masihlah dapat ditepis penjaga gawang The Flying Donkeys, Albano Bizzarri. Bolanya menimpa mistar.

Bola rebound dapat disambut oleh Andrea Bertolacci. Sialnya, tendangan pemain bernomor punggung 91 itu masihlah menimpa mistar. Score masihlah sama kuat 0-0.

Di saat injury time, Chievo dapat cetak gol. Cacciatore menyongsong umpan silang sepakan bebas dari sayap kiri, namun gol itu dibatalkan wasit. Dia telah berdiri offside, sampai wasit tidak mengesahkan gol itu. Di bekas kompetisi tidak ada gol terwujud, Milan serta Chievo mesti senang sharing satu poin.

Dengan hasil ini, Milan telah 2 x beruntun tidak menuai kemenangan di Liga Italia. Mereka barusan takluk dari Sassuolo di pertandingan akhir minggu lantas.

Baca Juga : Riyad Mahrez dalam Seragam Barcelona

Milan saat ini ada di posisi enam klassemen dengan raihan sejumlah 48 poin hasil dari 29 kali bermain. Disamping itu, Chievo ada di posisi 10 dengan koleksi 35 poin.

Susunan Pemain :

Chievo : Bizzarri ; Cacciatore, Dainelli, Cesar, Gobbi ; Castro, Radovanovic, Hetemaj ; Birsa (Pepe 73) ; Floro Flores (Pellissier 62), Meggiorini (Mpoku 88)

Milan : Donnarumma (Abbiati 19) ; Abate, Alex, Romagnoli, Antonelli ; Bonaventura, Poli (Mauri 85), Bertolacci, Honda ; Bacca, Menez (61) Adriano