Masihlah Mesti Kejar Leicester, Spurs Pantang Kendur Selesai Jeda Internasional

Masihlah Mesti Kejar Leicester, Spurs Pantang Kendur Selesai Jeda Internasional

Masihlah Mesti Kejar Leicester, Spurs Pantang Kendur Selesai Jeda Internasional

Agen Sbobet, London – Tottenham Hotspur miliki tujuh minggu untuk menguber Leicester City di puncak klassemen. Mereka juga harus segera tancap gas lagi selesai jeda internasional.

Spurs serta Leicester sekarang ini ada di barisan paling depan perebutan gelar juara Premier League. The Lilywhites sekarang ini ada peringkat dua klassemen dengan nilai 61, lima poin di belakang Leicester yang memimpin.

Ada jeda internasional mulai sejak minggu lantas hingga tengah minggu ini, di fase akhir persaingan liga, di kuatirkan bikin beberapa pemain kehilangan momentum serta konsentrasi. Untuk Spurs, hal semacam ini tidak dapat dilewatkan berlangsung lantaran mereka masihlah miliki misi besar menguber Leicester.

Terlebih mereka segera dinanti pertandingan berat melawan Liverpool di Anfield akhir minggu ini, pas selesai jeda internasional. Gelandang Spurs yang juga penggawa timnas Denmark Christian Eriksen mengharapkan skuatnya tidak mengendur serta malah pulang dengan suntikan keyakinan diri yang masif.

” Mudah-mudahan semuanya pemain yang turut pertandingan internasional tampak begitu baik, memperoleh banyak keyakinan diri, serta bakal segera kembali pada persaingan gelar, ” katanya diambil Sky Sports.

Untuk Spurs, tujuh pertandingan paling akhir ini tidak gantinya final. Maklum saja, mereka miliki mimpi besar mengakhiri penantian gelar juara liga yang paling akhir kali dicapai pada 1961 silam.

Namun Eriksen juga mengutamakan kalau Leicester bakal mengusung mimpi yang sama. Sebagai tim yang dimuka musim dikatakan sebagai kandidat degradasi, The Foxes jadi mungkin saja miliki motivasi semakin besar. Belum lagi bicara masalah gelar pertama di kasta paling atas, yang pasti bakal jadi insentif untuk scuad Claudio Ranieri.

Baca Juga : Rush Ketertarikan Tunggulah Polesan Klopp di Liverpool untuk Musim Depan

” Kami ketahui kami dapat bikin histori, namun untuk Leicester kondisinya juga sama. Mereka ketahui mereka dapat juga mengukir histori juga, ” tutur Eriksen.

” Untuk kami, fokusnya hanya mendekati peringkat pertama serta lihat dimana kami selesai. Kami sudah mengesankan kebanyakan orang musim ini, mudah-mudahan kami bakal mengakhirinya dengan begitu baik serta mari saksikan saja dimana kami selesai, ” sekian pemain 24 th. ini.