Lihainya Keylor Navas dalam Duel di Titik 12 Cocok

Lihainya Keylor Navas dalam Duel di Titik 12 Cocok

Lihainya Keylor Navas dalam Duel di Titik 12 Cocok

Agen Sbobet, Jakarta – Penjaga gawang Real Madrid Keylor Navas memberi koleksi penyelamatan sepakan penalti musim ini, membuatnya menyamakan rekor Iker Casillas.

Tindakan paling anyar Navas itu lahir waktu Madrid mencetak kemenangan 4-0 atas Sevilla, Senin (21/3/2016) dinihari WIB. Waktu itu timnya tengah memimpin satu gol.

Waktu pertandingan masuk menit ke-26 wasit menunjuk titik putih sesudah Raphael Varane tidak mematuhi Adil Rami. Kevin Gameiro lantas maju jadi algojo serta menyepak bola ke arah kiri, dengan kata lain ke kanan dari segi Navas.

Dengan lihai, penjaga gawang Kosta Rika berumur 29 th. itu merespons dengan bergerak pas ke arah bola untuk menepis si kulit bundar, yang lalu disapu pemain Madrid yang lain.

” Keylor adalah sisi dari tim serta kami membutuhkannya. Saya suka dengan penampilannya serta utama untuk mempunyai seseorang penjaga gawang seperti Keylor, ” ucap Entrenador Madrid Zinedine Zidane di RealMadrid. com.

Bukanlah kesempatan ini saja Navas memerlihatkan dianya saksikan hadapi sepakan penalti. Dalam catatan laman situs website resmi Madrid itu, ini adalah penyelamatan ketiga Navas dalam hadapi empat sepakan penalti pada musim ini.

Baca Juga : Bos Besar Arsenal : Wenger Mesti Dipertahankan

AS menuturkan, kalau terkecuali Gameiro dinihari tadi, Navas juga telah menggagalkan sepakan penalti pemain Real Betis Ruben Castro serta Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Hanya Dani Parejo (Valencia) yang dapat mengalahkan Navas dari titik 12 cocok.

Sesaat Opta menyebutkan kalau Navas saat ini menyamakan rekor jumlah penyelamatan penalti di La Liga atas nama Iker Casillas, yang pada musim 2008-09 juga bikin tiga penyelamatan. Berbarengan penjaga gawang Marco Sportiello, Navas saat ini juga dimaksud jadi kiper dengan jumlah penyelamatan penalti paling banyak di lima liga paling atas Eropa.