Jalan keluar Paling baik untuk Permasalahan Liverpool yaitu Klopp

Jalan keluar Paling baik untuk Permasalahan Liverpool yaitu Klopp

Jalan keluar Paling baik untuk Permasalahan Liverpool yaitu Klopp

Agen Sbobet, Liverpool – Karir Juergen Klopp selama ini sebagai manajer Liverpool masihlah naik-turun. Tetapi, Klopp menyatakan dianya masihlah jadi jalan keluar paling baik untuk membawa The Reds bangkit kembali.

Harapan besar ada di pundak Klopp saat dia ditunjuk jadi pengganti Brendan Rodgers pada Oktober lantas. Mulai sejak diakukan Klopp, permainan Liverpool memanglah pernah lebih baik walau terakhir naik-turun.

Liverpool sekian kali dapat menaklukkan tim-tim besar seperti Chelsea (3-1), Mancheter City (4-1), serta Southampton (6-1), tetapi mereka jadi tersandung di tangan tim-tim seperti Crystal Palace, Newcastle United, serta Watford.

1/2 th. saat kepelatihan Klopp lalu ditandai dengan kekalahan Liverpool di partai final Piala Liga Inggris dari Manchester City akhir minggu lantas. Hilang telah kesempatan ‘Si Merah’ untuk merebut trofi pertamanya musim ini.

Saat ini tinggal Liga Europa jadi hanya satu harapan Klopp untuk memberi trofi di musim pertamanya melatih Liverpool, walau mesti melalui hadangan Manchester United di babak 16 besar.

Apa pun hasil yang didapat Liverpool diakhir musim kelak, Klopp lihat ada hari esok yang cerah dari timnya serta dia meyakini dianya dapat membawa club itu kembali pada saat kejayaannya.

” Saya ketertarikan 100 % dengan tantangan ini. Makin saya saksikan kesini, saya rasa makin lebih baik. Mengapa? Lantaran saya sudah mengetahui semakin banyak. Anda dapat saksikan narasi hidup saya, ” tutur Klopp di Soccerway.

” Saya begitu sukai tantangan. Saat saya masihlah gampang, saya rasa saya tak berkesempatn jadi sisi dari sepakbola profesional serta jadi menginginkan belajar pengetahuan medis. Saya menginginkan menolong beberapa orang, ” sambungnya.

Baca Juga : Derby d’Italia di Juventus Stadium, Napoli Ditantang Fiorentina

” Saya sukai merubah serta menolong suatu hal bila itu sangat mungkin. Memanglah jalannya susah. Saya tidak paham kandidat lain yang mungkin saja akan di ambil FSG, namun saya fikir saya betul-betul jalan keluar yang prima untuk club ini. Saya sukai ini. ”

” Saya terasa prima disini. Saya ketahui kebanyakan orang disini bekerja begitu keras. Mereka cuma perlu sedikit pertolongan, serta mereka perlu tangan untuk menangani desakan dari luar… namun saya dapat menangani itu, ” tutupnya.