Bos Besar Arsenal : Wenger Mesti Dipertahankan

Bos Besar Arsenal : Wenger Mesti Dipertahankan

Bos Besar Arsenal : Wenger Mesti Dipertahankan

Agen Sbobet, London – Banyak pendukung yang menuntut Arsene Wenger mundur dari kursi manajer Arsenal. Menyusul performa mengecewakan The Gunners di musim ini.

Arsenal di ambang nirgelar diakhir 2015-16. Di pertandingan domestik, tim London Utara itu kembali tidak berhasil jadi kompetitor serius gelar Premier League serta saat ini duduk di peringkat ketiga dengan selisih 11 poin dari Leicester City di puncak klassemen. Dengan delapan bekas kompetisi, Arsenal perlu keajaiban untuk mengakhiri puasa gelar liga mulai sejak paling akhir mencapainya pada 2004.

Selain itu, Arsenal di pastikan tidak bisa menjaga mahkhota juara Piala FA sesudah terdepak Watford melalui kekalahan 0-1 di perempatfinal serta kandas di babak ke empat Piala Liga Inggris. Sedang di Eropa, Arsenal untuk ke enam kalinya beruntun kandas di babak 16 Besar selesai dibekap Barcelona dengan aggregat 1-5.

Sebagai bentuk memprotes, beberapa fans mengungkap rasa frustrasinya dengan mengibarkan spanduk-spanduk ‘anti-Wenger’ dalam sebagian kompetisi Arsenal akhir-akhir ini. Walau demikian, Alisher Usmanov, pemegang saham Arsenal masihlah mensupport penuh Wenger.

” Hasil Arsenal stabil. Mereka senantiasa jadi satu diantara club paling depan di Premier League. Ini yaitu satu proyek usaha berolahraga yang bagus serta besar, serta saya suka dengan adanya ini, ” kata Usmanov pada Rossiya24, yang diambil ESPNFC.

” Hanya satu hal dimana kondisi ini berlangsung, seperti di berolahraga lain, ada naik serta turun. Club harus menjaga lambang serta aset intinya : manajer Arsene Wenger. ”

Baca Juga : Curhat Benteke yang Merasa Diabaikan Klopp

” Saya yakin Arsene Wenger yaitu seseorang pelatih hebat, serta Arsenal mesti berikan dia peluang untuk berencana sistem suksesi serta meninggalkan warisan dia saat bilamana dia pandang butuh. ”

” Begitu utama untuk club sepakbola untuk menjaga prinsip-prinsip yang didirikan oleh beberapa orang yang membuat kemenangan-kemenangan club itu. Arsenal perlu Arsene Wenger, ” kata pria yang memegang 30 % saham Arsenal ini.