Derby d’Italia di Juventus Stadium, Napoli Ditantang Fiorentina

Derby d’Italia di Juventus Stadium, Napoli Ditantang Fiorentina

Derby d'Italia di Juventus Stadium, Napoli Ditantang Fiorentina

Agen Sbobet, Jakarta – Papan atas Serie A bakal dipanaskan dua duel seru di giornata 27. Juventus bakal ditantang Inter Milan, sesaat Napoli memperoleh ujian dari Fiorentina.

Juventus Stadium bakal jadi panggung Derby d’Italia ke-2 di liga musim ini pada hari Senin (29/2/2016) dinihari WIB. Di pertemuan paruh pertama lantas, dimana Juve masihlah terseok-seok serta Inter mengawali musim dengan sip, ke-2 tim bermain imbang tanpa ada gol di Giuseppe Meazza.

Saat ini keadaan ke-2 tim telah tidak sama. Juve yang melaju dengan begitu mengesankan walau rentetan kemenangannya berhenti minggu lantas saat ini memuncaki klassemen. Sesaat Inter yang mulai naik-turun saat ini menghuni peringkat ke lima di klassemen.

Sebelumnya rangkaian kemenangannya di Serie A berhenti minggu lantas, Juve melaju kencang dengan membukukan 15 kemenangan beruntun. Bianconeri saat ini memuncaki klassemen dengan 58 poin dari 26 kompetisi.

Disamping itu, Inter baru kembali pada jalur kemenangan sesudah mencapai hasil mengecewakan dalam dua pertandingan terlebih dulu yang bikin posisi mereka melorot hingga peringkat ke lima. Dengan 48 poin, Inter berjarak empat angka dari Fiorentina yang ada di posisi ketiga.

Pertandingan Derby d’Italia akhir minggu ini bermakna utama untuk ke-2 tim. Juve pasti berkemauan untuk kembali pada jalur kemenangan sekalian melindungi capolista. Terlebih selisih poin mereka dengan Napoli yang ada di posisi ke-2 hanya satu poin.

Sedang untuk Inter, tiga poin dari kompetisi ini bakal melindungi harapan mereka untuk meraih tujuan finis di tiga besar. Pertandingan itu sekalian juga mungkin saja pemanasan untuk Nerazzurri sebelumnya kembali berduel dengan Juve di leg ke-2 semi final Coppa Italia. Di arena Coppa Italia, Inter mengusung misi comeback sesudah kalah 0-3 di leg pertama.

Duel pada Juve serta Inter mungkin saja peluang untuk Napoli untuk merebut puncak klassemen. Dengan selisih cuma satu poin dengan Juve, kans Napoli terang terbuka. Namun, untuk mewujudkannya, Napoli mesti lebih dahulu melalui adangan Fiorentina di Artemio Franchi, Selasa (1/3/2016) dinihari WIB.

Fiorentina terang tidak ingin kalah untuk menjaga posisinya di tiga besar. Sebab, AS Roma yang ada di urutan ke empat mulai mengintai dengan 50 poin serta hanya berjarak dua angka dari La Viola.

Kompetisi akhir minggu ini akan jadi arena pelampiasan untuk Napoli serta Fiorentina yang keduanya sama baru tersingkir dari arena Liga Europa. Napoli didepak oleh Villarreal, sesaat Fiorentina mesti mengaku ketangguhan Tottenham Hotspur.

Baca Juga : Dybala Mau Main Bareng Messi di Timnas, bukanlah di Barca

Kompetisi pada Napoli serta Fiorentina buka kesempatan Roma untuk naik ke posisi ketiga. Giallorossi bakal melawat ke kandang Empoli, Minggu (28/2/2016) dinihari WIB.

Pasukan Luciano Spalletti itu bakal menuju Empoli dengan moral tinggi. Roma tengah dalam laju oke sesudah membukukan lima kemenangan beruntun di Serie A.