Sulit Payah Kalahkan Everton Lagi, Chelsea?

Sulit Payah Kalahkan Everton Lagi, Chelsea?

Sulit Payah Kalahkan Everton Lagi, Chelsea?

Agen Sbobet, Jakarta – Chelsea mesti kuras keringat semakin banyak waktu menuai kemenangan atas Everton di Liga Inggris. Akhir minggu itu, The Blues bakal menjamu The Toffees.

Kompetisi pada Chelsea melawan Everton bakal berjalan di Stamford Bride, Sabtu (16/1/2015) malam WIB. Memandang kompetisi ini, Chelsea memiliki rekor head-to-head yang bagus melawan Everton.

Dalam 20 kompetisi paling akhir di kandang, Chelsea tidak pernah kalah dari Everton. Rinciannya, mereka menuai 11 kali kemenangan serta sembilan kali hasil imbang.

Pada dua kompetisi paling akhir, Chelsea memanglah senantiasa menang. Namun, kemenangan ini didapat sesudah lakukan perjuangan yang ekstra keras. Mereka menang dengan score akhir 1-0, gol-gol kemenangan ini senantiasa diciptakan di menit-menit akhir kompetisi, 89 serta 90.

Di bawah ini data-fakta pertandingan Chelsea melawan Everton seperti ditulis oleh Opta.

– Roberto Martinez telah kalah dalam enam lawatan ke Stamford Bridge sebagai pelatih tim lawan.

– Chelsea tidak terkalahkan di Liga Inggris mulai sejak kepergian Jose Mourinho. Namun, mereka baru menuai dua kemenangan dari lima pertandingan yang dijalani.

– Everton hana kalah sekali dalam 10 pertandingan paling akhir di Liga Inggris musim itu. Sembilan pertandingan yang lain selesai dengan tiga kemenangan serta enam hasil imbang.

– Tidak ada tim lain di Liga Inggris musim itu yang kehilangan poin selesai unggul lebih dahulu, sejumlah 12 kali –sama dengan catatan Bournemouth serta Newcastle United.

Baca Juga : Pirlo Kirim Tanda Takkan Gabung Inter

– Romelu Lukaku perlu dua gol untuk menyamakan rekor gol terbaiknya dalam satu musim (17 gol di musim 2012-13)

– Chelsea telah kebobolan 31 kali dalam 21 pertandingan awal musim itu.