Neville serta Evra Contoh Darmian

Neville serta Evra Contoh Darmian

Neville serta Evra Contoh Darmian

Agen Sbobet, Manchester – Matteo Darmian menyanjung Gary Neville serta Patrice Evra yang sama kelihatannya pernah jadi full-back Manchester United. Mereka jadi ide Darmian untuk selalu berupaya sekuat tenaga.

Selama karir mainnya Neville setia mengawal kanan belakang MU. Tidak kurang delapan titel Premier League serta dua trofi Liga Champions dimenangi bekas kapten MU yang saat ini melatih Valencia ini.

Disamping itu Evra memanglah ” hanya ” mengenakan seragam MU periode 2006–2014. Namun bek kiri yang saat ini main di Juventus ini juga mempunyai prestasi tidak kalah salah satunya lima titel Premier League serta satu gelar Liga Champions.

Darmian, full-back yang diambil MU pada musim panas dari Torino. Pemain Italia yang dapat tampak di posisi bek kanan serta bek kiri ini juga membuka kekaguman pada dua pendahulunya.

” Mereka adalah dua full-back yang telah membuat histori dalam sepakbola, bukan hanya di Manchester United tetapi juga didunia, ” kata Darmian di laman situs website resmi MU.

” Saya telah lihat permainan keduanya, mereka keduanya sama pemain pilar buat United. Mereka telah berperan pada keberhasilan club itu. ”

” Patrice main di Italia musim lantas jadi saya mempunyai kans berhubungan dengannya. Saya pernah melawannya 2 x dalam derby (lawan Juventus) serta di Italia ia menunjukkan diri sebagai pemenang seperti di United. Gary Neville dahulu adalah kapten di United serta seseorang legenda di club, jumlah kemenangan-kemenangan yang pernah ia peroleh, jumlah trofi yang ia menangi… kisahnya penuh bobot, ” katanya.

Saat disuruh menilainya Neville serta Evra dibanding dengan full-back hebat yang lain dalam sepakbola moderen, Darmian menjawab, ” Bikin perbandingan dengan pemain-pemain hebat lain senantiasa susah. Keduanya juara. Susah membandingkannya, tambah baik jadikan mereka sebagai contoh. ”

Baca Juga : Juara Premier League Jauh, Liverpool Bidik Trofi Yang lain

” Mereka sedemikian hebat hingga hampir tidak mungkin untuk menyamakan apa yang sudah mereka raih, namun keberhasilan mereka mungkin saja penyemangat untuk selalu berusaha keras supaya sekurang-kurangnya dapat sedikit lebih dekat pada pencapaian keduanya. ”

” Mereka telah mempunyai banyak keberhasilan serta jadi legenda dari suatu club yang sangat utama, ini mungkin saja jadi pencapaian paling baik mereka, terkecuali semuanya trofi yang pernah mereka menangi disini serta jadi titik utama dari club, ” sebut Darmian.