Juara Premier League Jauh, Liverpool Bidik Trofi Yang lain

Juara Premier League Jauh, Liverpool Bidik Trofi Yang lain

Juara Premier League Jauh, Liverpool Bidik Trofi Yang lain

Agen Sbobet, Jakarta – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mulai tidak meyakini dengan kesempatan finis empat besar Liverpool di Premier Legaue musim itu. Namun, dia optimistis The Reds bisa mencapai satu diantara trofi dari arena yang lain.

Sesudah ditaklukkan Manchester United 0-1 di minggu ke-22 liga Inggris, Liverpool kembali pada urutan kesembilan di papan klassemen. Si Merah terpaut delapan poin dari Tottenham Hotspur yang tempati posisi ke empat.

Untuk mencapai ticket Liga Champions dengan minimum ada urutan ke empat saja telah kesusahan, terlebih bicara kans Liverpool jadi juara. Namun, bukanlah bermakna kesempatan Liverpool untuk mencapai trofi di musim itu tertutup. Liverpool masih tetap menaruh harapan di tiga arena yang lain.

Pada persaingan di Piala FA, Liverpool hingga di babak ketiga. Tim garapan Juergen Klopp ini bakal melakukan pertandingan replay dengan Exeter City pada 20 Januari. Di pertandingan pertama kompetisi selesai imbang 2-2. Sesaat, di Piala Liga Liverpool menjejak semi final serta bakal hadapi Stoke City pada 26 Januari.

Laju Liverpool di Liga Europa juga masih tetap terbangun. Mereka bakal hadapi tim Jerman, Augsburg, di babak 32 besar pada 18 Februari dengan pertandingan tandang lebih dahulu.

Henderson mengharapkan sekurang-kurangnya Liverpool dapat mencapai satu diantara tiga trofi tersebut di akhir musim. Tidak permasalahan yang manapun.

” Kami mesti tingkatkan kekuatan hingga akhir musim itu serta saksikan apa yang berlangsung. Kami mesti mengambil tiap-tiap kompetisi yang ada di depan serta saksikan akhirnya, ” kata Henderson seperti diambil Daily Mail.

Baca Juga : Disertai Atalanta, Mancini Sebut Beberapa Pemain Kurang Ngotot

” Sekarang ini bolehlah kami tak menunjukkannya namun kami mesti terus berjuang, selalu tunjukkan performa yang sip sampai saya meyakini kami semakin lebih banyak menang daripada kalah.

” Kami mau memenangkan trofi, apa pun ini, Piala FA, Piala Capital One, atau Liga Europa. Walau karenanya kami mesti memberi semuanya yang kami punyai, ” ucap dia.