Hiddink : Geramlah, Costa

Hiddink : Geramlah, Costa

Hiddink : Geramlah, Costa

Agen Sbobet, London – Dengan profokasi serta kebengalannya, Diego Costa betul-betul merepotkan Arsenal waktu ke-2 tim berjumpa di paruh pertama musim. Besok malam di Emirates Stadium, Guus Hiddink meminta strikernya itu tak beralih.

Costa ikut serta dalam duel panas dengan dua bek Arsenal waktu ke-2 tim bermain di Stamford Bridge. Sesudah melayangkan tangannya ke muka Laurent Koscielny, striker asal Barcelona itu beradu mulut dahsyat dengan Gabriel Paulista. Buntut dari konflik itu yaitu Gabriel dikartu merah.

Arsenal menyelesaikan kompetisi dengan sembilan orang sesudah Santi Cazorla bisa kartu kuning ke-2. Sesaat score akhir pertandingan yaitu 2-0 untuk kemenangan tuan tempat tinggal.

Kembali pada Costa, pemain berdarah Brasil itu telah di kenal dengan perangainya yang keras menjurus kasar. Tidak hanya provokatif, dia juga dinilai sebagai pemain yang bengal.

Dalam jumpa pers mendekati pertandingan dengan Arsenal, Hiddink menyebutkan dianya tidak mempersoalkan sikap Costa. Manajer asal Belanda itu jadi lebih suka pada pemain yang agresif di banding yang kalem.

Baca Juga : Masalah Jumlah Pemain Pengganti, Premier League Disuruh Tiru Serie A

” Saya pilih mempunyai pemain yang terkadang Anda mesti mengaturnya. Menyampaikan padanya untuk ‘sedikit turunkan tensi’, di banding Anda sebagai manajer mesti memberi dorongan padanya, ” ucap Hiddink di Guardian.

Seret gol di paruh pertama musim waktu Chelsea masih tetap dilatih Mourinho, Costa saat ini telah temukan lagi ketajamannya. Dia cetak lima gol dari lima kompetisi di semuanya pertandingan berbarengan Hiddink.