Dybala Mau Main Bareng Messi di Timnas, bukanlah di Barca

Dybala Mau Main Bareng Messi di Timnas, bukanlah di Barca

Chelsea Telah Begitu Merindukan Hazard

Agen Sbobet, Turin – Paulo Dybala tengah dikait-kaitkan dengan Barcelona menyusul hasratnya main bareng Lionel Messi. Dybala memanglah mau wujudkan itu, namun bukanlah di Los Cules tetapi timnas Argentina.

Performa Dybala mulai sejak gabung dari Palermo ke Juventus memanglah menarik ketertarikan klub-kub besar Eropa. Tengok saja 14 gol telah dibuatnya sejak dari awal musim, termasuk juga 12 golnya di Serie A yang menolong kebangkitan ‘Si Nyonya Besar’.

Satu diantara club yang tertarik serius pada pesepakbola 22 th. itu yaitu Barca. Club Catalan itu bahkan juga telah kirim Sekretaris club, Robert Fernandez, untuk melihat segera tindakan Dybala waktu Juve hadapi AS Roma akhir minggu tempo hari.

Hal semacam itu lalu semakin memperkuat isu kalau Dybala memanglah bakal cobalah dibawa Barca pada bursa transfer musm panas yang akan datang. Terlebih Barca miliki daya tarik untuk Dybala, yaitu Messi, yang pernah memberikan pujian pada kompatriotnya itu.

Menyikapi isu itu, Dybala mengakui memanglah dianya mau bermain berbarengan Messi. Namun bukanlah di Barca tetapi timnas Argentina. Sebab Dybala belum rasakan main bareng Messi walau telah tiga kali di panggil ke scuad ‘Tim Tango’.

Baca Juga : Chelsea Telah Begitu Merindukan Hazard

” Saya fikir apa yang Messi katakan masalah saya yaitu berkaitan tim nasional, bukanlah Barca, ” tutur Dybala seperti diambil Football Espana.

” Saya mau bermain bersamanya, bukanlah menghadapinya, ” sambungnya.

” Untuk sekarang ini, apa yang jadi konsentrasi saya yaitu menolong Juve mencapai Scudetto ke lima beruntun, ” tutupnya.