Disertai Atalanta, Mancini Sebut Beberapa Pemain Kurang Ngotot

Disertai Atalanta, Mancini Sebut Beberapa Pemain Kurang Ngotot

Disertai Atalanta, Mancini Sebut Beberapa Pemain Kurang Ngotot

Agen Sbobet, Jakarta – Inter Milan cuma memperoleh penambahan satu poin dari lawatan ke markas Atalanta. Sang pelatih, Roberto Mancini, menyebutkan pasukan Nerazzurri tampak kurang ngotot.

Dalam pertandingan yang bergulir di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Sabtu (16/1/2016) malam WIB, Inter ditahan imbang 1-1 oleh tuan tempat tinggal Atalanta. Hasil itu bikin Inter tidak menang dalam dua pertandingan paling akhir. Pada awal mulanya mereka ditaklukkan Sassuolo.

Dalam kompetisi ini, Inter tampak menguasai dengan persentase penguasaan bola 56 : 44. Inter bikin 13 tembakan namun cuma dua yang pas tujuan. Atalanta mencatatkan 19 percobaan serta lima yang menghadap ke gawang.

Dua gol yang terwujud di pertandingan itu keduanya sama karena bunuh diri. Jeison Murillo bikin gol bunuh diri ke gawang Atalanta di menit ke-17. Delapan lalu giliran Rafael Toloi yang bikin gol bunuh diri.

Mancini juga kurang senang dengan hasil ini. Dia membidik timnya untuk dapat kembali pada jalur kemenangan dari pertandingan itu.

” Saya tak suka dengan hasil ini. Beberapa pemain harusnya dapat tampak lebih lantaran itu yaitu pertandingan yang semesinya mesti kami menangkan, ” jata Mancini seperti diambil Football Italia.

Baca Juga : Sulit Payah Kalahkan Everton Lagi, Chelsea?

” Ini tadi memanglah kompetisi yang susah. Namun kenyataannya kami memberi hadiah dengan gol pertama di kompetisi itu.

” Sesudah dapat menyeimbangi kami jadi tampak kurang stabil. Kami terlampau longgar pada lawan, ” terang dia.