Chelsea Telah Begitu Merindukan Hazard

Chelsea Telah Begitu Merindukan Hazard

Chelsea Telah Begitu Merindukan Hazard

Agen Sbobet, London – Chelsea telah tiba pada skala merindukan Eden Hazard 1/2 mati sekarang ini. The Blues mengharapkan Hazard dapat selekasnya kembali pada performa terbaiknya.

Hazard musim lantas tampak memukau dengan buat 19 gol selama musim, termasuk juga 14 gol di Premier League, yang sukses membawa Chelsea jadi juara liga. Tidak hanya itu, Hazard juga dinobatkan sebagai pemain paling baik Liga Inggris, baik itu versus pemain ataupun jurnalis.

Tetapi, bersamaan musim 2015/2016 yang jalan jelek untuk Chelsea, Hazard juga ikutan jeblok penampilannya. Belum ada satu gol juga dibuatnya dari 28 kompetisi di semua pertandingan.

Telah tampak jelek, Hazard juga punya masalah dengan kebugarannya dimana dia sering memperoleh cedera. Belum lama ini Hazard mesti tidak hadir sebagian minggu lantaran cedera pangkal paha.

Dengan Chelsea masihlah ada diluar 10 besar, terang hadirnya Hazard dinanti-nantikan. Namun tidak cuma sosoknya, namun juga penampilannya diinginkan dapat segarang dahulu. Pasalnya ‘Si Biru’ betul-betul memerlukan pemain asal Belgia itu.

” Saya fikir dia yaitu kepingan paling akhir yang begitu kami perlukan serta rindukan, ” tutur bek Chelsea, Branislav Ivanovic, seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Hiddink : Geramlah, Costa

” Dia juga bekerja begitu keras dalam dua minggu paling akhir selesai cedera. Dengan cara fisik dia dalam keadaan yang bagus serta dia bakal selekasnya fit seutuhnya kurun waktu dua minggu ke depan, ” sambungnya.

Chelsea sendiri tengah menapak naik selesai diakukan Guus Hiddink dimana mereka tidak terkalahkan di tujuh pertandingan terakhirnya, termasuk juga menaklukkan Arsenal 1-0 tempo hari. Di pertandingan itu, Hazard memerankan comeback sebagai pemain pengganti.