Kompany Meyakini Bakal Tangani Masalah Cederanya

Kompany Meyakini Bakal Tangani Masalah Cederanya

Kompany Meyakini Bakal Tangani Masalah Cederanya

Agen Sbobet, Manchester – Comeback Vincent Kompany di Manchester City tidak jalan mulus lantaran cederanya kambuh lagi. Walau sekian, kapten City ini meyakini dapat menangani masalah cederanya.

Kompany selalu dirongrong cedera betis pada musim itu. Disebabkan cedera itu, dia hanya tampak pada 12 dari 27 kompetisi yang telah ditempuh City di seluruhnya pertandingan.

Kompany sesungguhnya dinyatakan fit untuk bermain pada kompetisi melawan Sunderland, Sabtu (26/12/2015), sebelumnya setelah tidak hadir dalam delapan kompetisi. Bek asal Belgia ini juga memperoleh peluang untuk tampak juga sebagai pemain pengganti. Dia menukar Nicolas Otamendi pada menit ke-62.

Tetapi, kurang dari sepuluh menit ada diatas lapangan, Kompany kembali memperoleh permasalahan di betisnya. Dia pada akhirnya ditarik lagi serta digantikan oleh Martin Demichelis.

Belum di ketahui berapakah lama saat yang dibutuhkan Kompany untuk sembuh. Namun, pemain berumur 29 th. ini selalu berjuang untuk melalui masa-masa susah.

” Hari itu yaitu hari yang jelek buat saya, ” catat Kompany di page Facebook-nya.

” Tubuh saya terasa sangatlah baik — paling baik yang pernah saya rasakan — namun saya diganggu sebagian cedera kecil. Ini bikin saya lebih frustrasi dari pada cedera ‘besar’ yang pernah saya alami. Tetapi, itu yaitu suatu tantangan yang bakal saya tangani.

” Sudah pasti ada beberapa hal terburuk dalam kehidupan serta saya tidak pernah melupakannya. Jadi, saya yang pasti akan tidak meminta siapa juga untuk mengasihani saya serta saya mengharapkan kalian juga tidak bakal mengerjakannya. Itu yaitu langkah untuk mengomunikasikan kondisi saya pada mereka yang mungkin saja layak memperoleh jawaban.

Baca Juga : Mulai sejak Kekalahan dari Barca, Jumlah Pemirsa di Bernabeu Alami penurunan

” Saya telah bikin banyak pengorbanan untuk hingga ke posisi saya hari itu serta sepakbola yaitu semuanya untuk saya. Saya berjuang sangatlah keras untuk hal semacam ini. Saya mau jadi bek paling baik didunia serta saya mau Manchester City serta Belgia jadi club serta negara paling baik didunia sepakbola. Saya tidak bakal menyerah menguber mimpi ini. Cedera sudah serta masih tetap menghindar saya untuk memerankan seperti yang saya kehendaki, namun hal semacam itu akan tidak hentikan saya untuk maju. Saya bakal melewatinya serta saat saya kembali, saya bakal lebih kuat lagi.

” Pola pikir saya terus tidak beralih. Saya bakal berjuang untuk memperoleh apa yang layak saya bisa, yakni tahun-tahun paling baik saya dalam sepakbola, ” kata Kompany.