Henry : Arsenal Mesti Cemas dengan Laju Spurs, Juga Siaga di Paruh Ke-2

Henry : Arsenal Mesti Cemas dengan Laju Spurs, Juga Siaga di Paruh Ke-2

Henry : Arsenal Mesti Cemas dengan Laju Spurs, Juga Siaga di Paruh Ke-2

Agen Sbobet, London – Arsenal sesaat itu ada di garis depan persaingan gelar Premier League. Namun mereka dituntut terus siaga dengan jadwal paruh ke-2, dengan juga Tottenham Hotspur yang diam-diam memberikan keyakinan.

Arsenal sesaat itu memuncaki klassemen liga dengan perolehan nilai 39 dari 19 minggu. Mereka masih tetap dapat melorot ke urutan dua bergantung pada hasil Leicester City yang hingga berita itu di turunkan belum melakukan pertandingan ke-19 melawan Manchester City.

Bagaimanapun, Arsenal ada di baris depan perebutan gelar juara. Namun pemain legendaris The Gunners Thierry Henry menilainya ada beberapa hal yang pantas diwaspadai.

Yang pertama yaitu laju rival sesama London utara, Spurs, yang selama ini memberikan keyakinan. Spurs saat ini ada di peringkat tiga berjarak empat poin dari Arsenal. Lilywhites selama perjalanan musim itu jadi satu dari dua tim –bersama Leicester– yang paling susah ditaklukkan, dengan baru menelan dua hasil negatif.

” Lihatlah Tottenham, saya sesungguhnya tak dapat menyampaikan bahwa mereka mungkin untuk juara, namun mereka terlihat oke. Ini mencemaskan. Ini mencemaskan bila Anda seseorang pengagum Arsenal, ” kata Henry pada Sky Sports diambil Soccerway.

Satu hal-hal lain yang pantas diwaspadai Arsenal yaitu beberapa pertandingan berat yang menunggu di paruh ke-2. Arsenal memanglah masih tetap dinanti beberapa partai berat di paruh ke-2 liga.

Anak asuh Arsene Wenger masih tetap bakal berkunjung ke Liverpool, Manchester United, Tottenham, Everton, serta Manchester City. Diluar itu ada pula pertandingan kandang melawan Chelsea serta Leicester. Sebagian kompetisi yang lain yang dinilai Henry punya potensi menyusahkan yaitu melawan Stoke City, West Ham United, Crystal Palace.

Laga-laga itu bakal betul-betul menguji performa serta ketekunan Arsenal dalam misinya memburu titel musim itu.

Baca Juga : Kompany Meyakini Bakal Tangani Masalah Cederanya

” Mereka mesti pergi ke Everton, mereka mesti ke Liverpool, mereka mesti bermain di Manchester United, di City, di Tottenham. Kita seluruhnya juga sudah mengetahui saat ini bahwa bakal susah untuk menang di Stoke, West Ham, ” tutur Henry.

” Mereka bakal hadapi Palace di kandang, yang mana tidak mau Anda kehendaki. Mereka (Palace) yaitu tim yang tambah baik waktu bermain tandang daripada di kandangnya sendiri. Lagi-lagi kita kembali pada hal yang sama, bahwa ketekunan belum terlihat pada sekarang ini, ” sekian pria yang saat ini jadi analis sepakbola itu.