Enrique : Konsentrasi ke Deportivo Dahulu, Baru Piala Dunia Antarklub

Enrique : Konsentrasi ke Deportivo Dahulu, Baru Piala Dunia Antarklub

Enrique : Konsentrasi ke Deportivo Dahulu, Baru Piala Dunia Antarklub

Agen Sbobet, Barcelona – Entrenador Barcelona, Luis Enrique, malas bicara terlampau banyak masalah partisipasi timnya di Piala Dunia Antaklub. Buatnya yang lebih utama sekarang ini yaitu menangani Deportivo La Coruna lebih dahulu.

Juga sebagai juara Liga Champions musim lantas, Barca bakal tampak di Piala Dunia Antarklub. Blaugrana yang segera masuk ke semi final itu bakal memainkan kompetisi pertamanya pada 17 Desember yang akan datang.

Saat sebelum terbang ke Jepang, Barca bakal menjamu Deportivo di jornada ke-15 La Liga, Sabtu (12/12/2015). Tidak mau kehilangan konsentrasi, Enrique mengingatkan Barca untuk mewaspadai Deportivo.

Performa oke Deportivo di pertandingan tandang jadi hal yang di perhatikan oleh Enrique. Mereka hanya baru kalah satu kali dalam tujuh kompetisi tandang di La Liga musim ini.

” Terlampau beberapa orang yang konsentrasi ke Jepang, bahkan juga keluarga saya. Saya disini untuk mengeremnya lantaran kami mempunyai kompetisi utama melawan tim yang sangatlah saya sukai, ” tutur Enrique seperti diambil AS.

” Kami mesti mencemaskan rival kami besok lantaran Depor hanya kalah satu kali dalam tujuh pertandingan tandangnya, ” lanjut Enrique.

Baca Juga : Van Gaal : Scholes Katakan Demikian lantaran Dibayar Media

” Mereka yaitu tim yang dilatih dengan baik, beresiko dalam menyerang serta solid dalam bertahan. Mereka terang yaitu satu diantara tim surprise di musim ini, ” tuturnya.

Barca sekarang ini masih tetap memimpin klassemen dengan 34 poin.