Van Gaal : Scholes Katakan Demikian lantaran Dibayar Media

Van Gaal : Scholes Katakan Demikian lantaran Dibayar Media

Van Gaal : Scholes Katakan Demikian lantaran Dibayar Media

Agen Sbobet, Manchester – Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menyanggah perkataan Paul Scholes yang menyebutnya kurang suka pada resiko. Van Gaal lalu membalas dengan menyampaikan, Scholes bicara seperti itu lantaran dibayar media.

Scholes mengkritik style main United dibawah arahan Van Gaal melalui media. The Ginger Prince, yang saat ini bekerja juga sebagai pundit untuk sebagian stasiun tv, menyebutkan bahwa tak ada satu juga penyerang hebat yang akan cetak gol, bila bermain dengan taktik yang diaplikasikan Van Gaal. Ini berkenaan dengan seret golnya Wayne Rooney musim ini.

” Nampaknya dia (Van Gaal) tidak ingin beberapa pemain melalui lawan-lawan serta cetak gol-gol. Ini tidaklah suatu tim yang mana saya akan enjoy bermain di dalamnya. ”

” Ruud van Nistelrooy, Teddy Sheringham, Andy Cole, mereka tak dapat bermain di tim ini. Anda tak memperoleh umpan silang didalam kotak penalti, beberapa gelandang mencari tusukan-tusukan. Saya rasa ini yaitu suatu tim yang sangatlah susah untuk seseorang penyerang tengah, ” sekian ucap Scholes.

Van Gaal tidak terima dimaksud tak sukai mengambil resiko dalam permainan. Jadi, menurut dia, ia malah sangat sukai mengambil resiko. Pria asal Belanda itu juga segera membalasnya dengan komentar yg tidak kalah menyentil.

” Saya senantiasa mengambil resiko. Saya tak sepakat dengan pendapat Paul Scholes, ” tutur Van Gaal seperti ditulis Soccerway.

” Saya tidak ingin berseberangan pendapat dengannya lantaran dia yaitu legenda club. Namun, bila Anda memanglah seseorang legenda club, semestinya Anda bicara segera pada manajer, atau pada Ed Woodward, atau pada rekan Anda, Ryan Giggs. ”

” Namun, dia dibayar oleh BBC serta Sky untuk berkomentar. ”

” Kenapa dia berkomentar seperti itu? Untuk keuntungan club atau keuntungannya sendiri? Ada suatu perumpamaan, batu serta kayu dapat bikin badan saya terluka, namun untuk tidak nama saya. Komentar Scholes tak bermakna apa-apa. Dia tak mempunyai tanggung jawab apa-apa disini, ” kata Van Gaal.

Baca Juga : City Kemungkinan Dapat Mainkan Silva Akhir Minggu Ini

Van Gaal sendiri mengerti bahwa timnya terakhir melempem di lini depan serta kurang dingin dalam memakai kesempatan. Selesai disingkirkan Middlesbrough di Piala Liga Inggris, Van Gaal menyebutkan bahwa itu yaitu PR yang perlu dikerjakan olehnya.