Liverpool Tidak Bakal Pinjamkan Origi

Liverpool Tidak Bakal Pinjamkan Origi

Liverpool Tidak Bakal Pinjamkan Origi

Agen Sbobet, Liverpool – Mulai sejak kembali dari saat peminjaman di Lille, Divock Origi tidak kunjung bercahaya di Liverpool. Tetapi, The Reds tidak merencanakan untuk kembali meminjamkan penyerang asal Belgia itu.

Liverpool sesungguhnya merekrut Origi dari Lille pada th. lantas. Tetapi, mereka segera meminjamkannya ke club Prancis itu untuk musim 2014/2015. Origi cetak sembilan gol untuk Lille dalam 44 kompetisi selama musim lantas.

Liverpool mengambil keputusan untuk menggunakan Origi pada musim ini. Tetapi, di bursa transfer lantas, mereka juga menghadirkan Danny Ings serta Christian Benteke. Diluar itu, mereka juga masih tetap mempunyai Daniel Sturridge.

Selama ini, yang jadi pilihan manajer Brendan Rodgers yaitu Sturridge, Ings, serta Benteke. Origi baru dimainkan tiga kali serta hanya sekali jadi starter. Belum ada gol yang diciptakan penyerang berumur 20 th. itu.

Walau Origi belum berikan peran yang penting, Liverpool tidak bakal mengirimnya ke club lain.

” Pada step ini, peminjaman tidaklah pilihan untuk Origi, ” tutur Rodgers seperti diambil Soccerway.

” Dia telah dipinjamkan pada musim lantas. Musim ini yaitu masalah dia berhimpun serta menyesuaikan. Kami bakal mengevaluasi dimana posisinya pada akhir musim, ” sambung Rodgers.

Baca Juga : Messi Cedera, Suarez 2 Gol, Barca Menang 2-1

” Konsentrasi Divock yaitu gol serta kompetisi. Itu perlu saat untuk menyesuaikan. Untuk kami, itu yaitu masalah meningkatkan talenta, ” imbuhnya.

” Dia yaitu orang yang rendah hati. Dia paham ada disini untuk berkembang. Itu adalah suatu langkah besar, ” kata Rodgers.