Ketat serta Ramainya Papan Atas La Liga di Awal Musim

Ketat serta Ramainya Papan Atas La Liga di Awal Musim

Ketat serta Ramainya Papan Atas La Liga di Awal Musim

Agen Sbobet, Jakarta – Tidak sering berlangsung pada awal mulanya persaingan di papan atas klassemen Liga Spanyol berjalan ketat serta ramai. Hingga selepas minggu delapan, ada lima tim di posisi paling atas dengan diantara mereka hanya berselisih dua angka saja.

Keduanya sama menghimpun 18 poin, sekarang ini Real Madrid, Celta Vigo, serta Barcelona ada di posisi paling atas klassemen Liga Spanyol. El Real memiliki hak ada di urutan satu lantaran mempunyai produktivitas serta selisih gol yang tambah baik, Celta ada di belakangnya sesaat Barca di tangga ketiga.

Di belakang ketiga club itu ada dua tim lain yang membayangi dengan ketat. Atletico Madrid serta Villarreal ada di posisi empat serta lima dengan keduanya sama mengeoleksi 16 poin. The Yellow Submarine jadi pernah bertengger di posisi paling atas selepas minggu ke enam lantas, sebagai catatan histori lantaran tidak pernah pada awal mulanya mereka ada disana.

Ketatnya persaingan di papan atas La Liga ini terwujud lantaran awal musim yang jalan penuh surprise (serta banyak kekecewaan buat sebagian tim). Sevilla serta Valencia yang diperkirakan jadi kuda hitam melakukan awal musim tidak seperti yang diperkirakan. Start lambat bikin mereka masih tetap terlempar di papan tengah. Di segi lain Villarreal serta Celta Vigo tampak oke.

Namun hal paling utama pemicu ketat serta ramainya persaingan di papan atas yaitu Barcelona serta Madrid yang telah kehilangan banyak poin.

The Catalans telah menelan dua kekalahan waktu bertemu dengan Celta Vigo serta Sevilla. Cedera pemain serta barisan belakang yang jelek jadi permasalahan besar scuad garapan Luis Enrique dimuka musim ini. Keseluruhan telah 11 gol bersarang di gawang mereka selama ini.

Hal sama berlangsung di Madrid, yang walau belum kalah namun telah tiga kali mereka bermain imbang. Keylor Navas sukses dengan baik tutup kepergian Iker Casillas, tetapi Rafael Benitez pernah dipusingkan dengan sebagian pemain yang tidak hadir di sebagian kompetisi awal musim ini.

Sport mencatat bila ini jadi mulai musim paling ketat dalam satu tahun lebih paling akhir. Juga sebagai deskripsi, di periode yang sama musim lantas Barcelona serta Sevilla ada di posisi paling atas klassemen dengan 22 poin. Sesaat Madrid ada di urutan tiga dengan 21 poin.

Baca Juga : Kalem Saja, Mitrovic

Sesaat pada 2013-14, Barça serta Atletico Madrid keduanya sama sudah mengoleksi 24 poin, sesaat El Real mempunyai 19 angka. Sedang di 2012-13, Barca serta Atletico keduanya sama ada diatas dengan 22 poin, lantas Malaga di urutan tiga dengan 17 poin. Di 2011-12 urutannya yaitu Barca (20), Madrid (19), serta Levante (18).

Kali paling akhir pemuncak Liga Spanyol mengoleksi poin di 18 sesudah delapan kompetisi yaitu pada musim 2005-06. Di th. itu Getafe ada di posisi paling atas dengan 17 poin, Celta dengan 16 poin ada di posisi dua, diikuti Madrid (15), Valencia (15) serta Barca (13).