Kalem Saja, Mitrovic

Kalem Saja, Mitrovic

Kalem Saja, Mitrovic

Agen Sbobet, Newcastle – Mempunyai ciri-ciri agresif, Aleksandar Mitrovic sering merugikan Newcastle United lantaran mudahnya dia memperoleh kartu kuning atau merah. Mitrovic juga diinginkan dapat lebih kalem di lapangan.

Newcastle membayar 13 juta poundsterling pada Anderlecht untuk memperoleh servis Mitrovic musim panas lantas. Argumennya yaitu performanya berbarengan club Belgia itu musim lantas dimana dia buat 28 gol dari 51 tampilan.

Sayangnya awal karir Mitrovic berbarengan The Magpies tidak jalan mulus. Saat memerankan kiprahnya, Mitrovic segera memperoleh kartu kuning tidak lama sesudah masuk lapangan waktu melawan Southampton di minggu pertama.

Duapuluh hari lalu, Mitrovic jadi headline saat dia telah memperoleh kartu merah di menit ke-15 saat Newcastle kalah 0-1 dari Arsenal di kandang sendiri. Bukannya buat gol, Mitrovic jadi mengoleksi dua kartu kuning serta satu kartu merah di lima pertandingan awal berbarengan Newcastle.

Gol yang ditunggu Mitrovic pada akhirnya ada saat Newcastle kalah telak 1-6 pada awal Oktober lantas. Lantas gol ke-2 dibuatnya waktu Newcastle menang 6-2 atas Norwich minggu lantas.

Dua gol sepanjang bln. Oktober ini telah bikin sang manajer, Steve McClaren, senang dengan penambahan performa Mitrovic. Saat ini yang McClaren minta hanya Mitrovic dapat melindungi sikapnya diatas lapangan.

Terutama akhir minggu ini, Newcastle bakal hadapi pertandingan Tyne-Wear Derby melawan Sunderland, yang punya potensi kuras fisik dan emosi dimana ada kemungkinan Mitrovic berbuat konyol.

” Senantiasa ada yang namany garis batas, semuanya baik-baik saja, ” tutur McClaren seperti diambil Soccerway.

” Dia telah bermain lebih pandai. Saya mau dia bermain lebih cerdas, serta tersebut yang telah kerap kami katakan, cerdas dalam bermain. Tersebut yang telah dia kerjakan, ” sambungnya.

” Bermain cerdas serta efisien. Anda mungkin bermain cerdas serta tak efekti, namun tambah baik tampak cerdas serta terus pada batasnya. ”

” Dia dikartumerah waktu melawan Arsenal serta mungkin memperoleh hukuman sama waktu melawan Southampton, serta itu bukanlah pertandingan derby, namun ada hasrat darinya untuk menang serta bermain semangat, namun mesti ada batasnya. ”

Baca Juga : Ings : Tunggulah Saya Musim Depan, Klopp

” Dia telah lebih dewasa di tiga kompetisi paling akhir. Namun sekali lagi, kami tidak mau terbuai serta katakan, ” Woah! ‘. ”

” Jujur saja, kami ketahui ada sedikit setan dalam dianya, serta itu mesti ada pada permainan kami. Kami perlu itu, namun kami mesti mengontrolnya serta tersebut yang jadi kunci pada hari Minggu kelak, ” tutupnya.