Ings : Tunggulah Saya Musim Depan, Klopp

Ings : Tunggulah Saya Musim Depan, Klopp

Ings : Tunggulah Saya Musim Depan, Klopp

Agen Sbobet, Liverpool – Danny Ings tidak ingin berlarut lama dalam kekecewaan selesai cedera lutut yang memaksanya tidak hadir sampai akhir musim. Dia berkemauan sembuh secepat-cepatnya serta bangkit lagi untuk unjuk gigi musim depan.

Ings mesti menyelesaikan musim lebih cepat sesudah cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) menderanya saat ikuti session latihan tim, Kamis (15/10) lantas, atau satu hari sesudah dianya kembali dari pekerjaan membela timnas Inggris.

Cedera itu pasti sangatlah memukul Juergen Klopp sebagai manajer Liverpool serta terutama Ings, yang dalam sebagian pertandingan paling akhir tengah tampak bagus. Pemain 22 th. itu telah cetak tiga gol serta jadi top skorer ‘Si Merah’ sesaat di semua pertandingan.

Lumrah bila Liverpool demikian kehilangan Ings mengingat mereka tengah alami krisis pemain depan, selesai masih tetap cederanya Christian Benteke dan Roberto Firmino, serta Daniel Sturridge yang juga rawan cedera.

Tetapi, Ings tidak ingin meratapi lama-lama cederanya itu serta berkemauan untuk melakukan pemulihan sebaik-baiknya, supaya musim depan dia dapat fit seutuhnya serta unjuk gigi di depan Klopp.

” Juga sebagai profesional di masa moderen ini, seluruhnya bergantung bagaimanakah tampilan diatas lapangan, ” tutur Ings pada Telegraph.

” Namun Anda mesti fit untuk dapat tampak baik diatas lapangan, terutama di level seperti ini, ” sambungnya.

” Hanya satu langkah untuk memikat Klopp adan tunjukkan kepadanya seberapa profesionalnya diri saya, bagaimanakah saya berlatih di gym atau terus memikirkan positif diantara rekan-rekan setim. Terkadang hal negatif dapat mengganggu beberapa pemain serta saya tidak mau itu memengaruhi performa mereka, ”

” Anda mesti terus memikirkan positif di waktu Anda cedera serta memikirkan jauh ke depan. ”

Baca Juga : Liverpool Tidak Bakal Pinjamkan Origi

” Saya terasa tambah baik dari yang saya berharap serta mungkin saja itu dikarenakan kenyataan bahwa saya pernah alami cedera pada awal mulanya serta mesti tidak hadir cukup lama, atau mungkin saja lantaran saya barusan melakukan kiprah di timnas Inggris serta saya tengah kerap bermain akhir-akhir ini. ”

” Utama tidak untuk nge-down banget. Yang pasti dalam sekian hari ke depan saya bakal terasa sangatlah kecewa lantaran mesti tidak hadir lama. Namun saya terus berusaha untuk memikirkan positif, ” tutupnya.