City Kemungkinan Dapat Mainkan Silva Akhir Minggu Ini

City Kemungkinan Dapat Mainkan Silva Akhir Minggu Ini

City Kemungkinan Dapat Mainkan Silva Akhir Minggu Ini

Agen Sbobet, Manchester – Berita baik mendatangi Manchester City berkenaan keadaan salah satu bintangnya David Silva. Pemain asal Spanyol itu dimaksud telah dapat tampak akhir minggu ini sesudah sebagian minggu tidak hadir lantaran cedera.

Silva memperoleh cedera engkel waktu membela timnas Spanyol di Kualifikasi Piala Eropa 2016 lantas. Alhasil, Silva juga mesti tidak hadir di dua pertandingan paling akhir City, yaitu melawan Bournemouth serta Manchester United.

Sistem pemulihan cedera pemain 29 th. itu jalan baik serta beritanya Silva telah mulai berlatih lagi berbarengan rekan-rekannya. Walau sekian, Silva akan tidak cepat-cepat dimainkan lantaran Manuel Pellegrini pilih untuk membiarkan si pemain sembuh keseluruhan.

Bila tak di pertandingan kontra Norwich City akhir minggu ini, Silva bakal dimainkan waktu City tandang ke markas Sevilla dalam kelanjutan Liga Champions minggu depan. Musim ini Silva telah tampak di tujuh pertandingan dengan sumbangan satu gol.

” Kami optimistis David dapat bermain akhir minggu ini, bila tak jadi minggu depan, ” papar Pellegrini seperti diambil Manchester Evening News.

Baca Juga : Ketat serta Ramainya Papan Atas La Liga di Awal Musim

Terkecuali Silva, ada pula Sergio Aguero yang masih tetap mesti tidak hadir sebagian minggu lagi selesai alami cedera hamstring.

” Kondisinya lebih baik, namun dia masih tetap perlu saat untuk dapat fit 100 %, ” sambungnya.