Wenger : Tidak Ada Permusuhan dengan Stoke

Wenger : Tidak Ada Permusuhan dengan Stoke

Wenger : Tidak Ada Permusuhan dengan Stoke

Agen Sbobet, London – Pertarungan pada Arsenal dengan Stoke City hampir senantiasa berjalan sengit. Tetapi, manajer Arsenal Arsene Wenger menyebutkan tak ada permusuhan dengan kubu lawan.

Arsenal bakal menjamu Stoke di Emirates pada Sabtu (12/9/2015) malam WIB. Dalam lima pertemuan paling akhir kontra The Potters, sejumlah 18 kartu kuning dihasilkan.

Kerasnya kompetisi ikut di pengaruhi suatu insiden yang berlangsung satu tahun lebih lantas. Saat itu tekel Ryan Shawcross pada Aaron Ramsey mematahkan kakinya hingga dia mesti tidak hadir sangat panjang.

” Mereka (Stoke) senantiasa mempunyai tim yang bagus serta keseluruhannya saat kami mendatangi Stoke mereka senantiasa terpacu melawan kami, ” kata Wenger. ” Memanglah ada histori kecil lantaran apa yang telah berlangsung serta pada umumnya senantiasa susah buat kami. ”

” Untuk saya tak pernah ada permusuhan, ini cuma permainan yang memanglah umumnya sangatlah susah untuk kami. Namun saya senantiasa konsentrasi pada sepakbola serta coba bikin tim saya bermain sebaik-baiknya, ” tegas Wenger.

The Gunners berhasil menuai 100 % kemenangan atas Stoke di Emirates mulai sejak sang lawan promosi ke Premier League pada 2008, termasuk juga kemenangan dengan score 3-0 pada Januari silam.

Stoke saat ini diakukan oleh Mark Hughes serta mulai sejak waktu itu mereka tak akan memercayakan fisik seperti di masa Tony Pulis. Hughes bahkan juga telah menghadirkan Bojan, Ibrahim Afellay, serta paling akhir Xherdan Shaqiri.

Baca Juga : Martial Diperkirakan Akan Tidak berhasil di MU

” Mereka mempunyai Afellay, Bojan, Shaqiri, serta Diouf di lini depan serta Charlie Adam di lini tengah. Mereka mempunyai banyak pemain dengan kekuatan tehnis yang baik yang dapat berikan Anda banyak permasalahan, ” kata manajer Arsenal Arsene Wenger di website resmi club.

” Apa yang kami kehendaki yaitu konsentrasi pada permainan sendiri lantaran kami tancap gas di kandang sendiri saat ini. Kami bermodalkan hasil positif di dua pertandingan kandang yang susah serta kami ketahui di kandang sendiri kami dapat sangat efektif melawan tim manapun. “