Wenger Minta Mourinho Membiasakan Diri dengan Desakan

Wenger Minta Mourinho Membiasakan Diri dengan Desakan

Wenger Minta Mourinho Membiasakan Diri dengan Desakan

Agen Sbobet, London – Arsene Wenger mulai bicara masalah start jelek Chelsea di Premier League. Menurut Wenger, Jose Mourinho mesti mulai membiasakan diri dengan desakan yang ada menyusul hasil jelek yang dituai The Blues.

Chelsea sekarang ini terpuruk di posisi ke-17 klassemen sesudah cuma memperoleh empat poin dari lima pertandingan berlalu, yang bikin club London Barat itu mencatatkan start terburuk yang pernah dijalani juara bertahan Premier League.

Performa Chelsea yang kurang memberikan keyakinan ini lalu telah bikin posisi Mourinho juga sebagai manajer mulai digoyang. Bukanlah rahasia lagi bila Roman Abramovich sebagai yang memiliki club tidak segan memberhentikan manajer bila Chelsea tampak jelek.

Terlebih Mourinho serta Abramovich pernah mempunyai jalinan yang kurang baik di saat lantas. Desakan yang mengarah ke Mourinho juga automatis semakin kencang serta itu bukanlah modal yang baik mendekati pertemuan dengan rival sekota, Arsenal, di Stamford Bridge, Sabtu (19/9) malam WIB besok.

Menyoal apa yang tengah menerpa Chelsea sekarang ini, Wenger juga mewanti-wanti supaya Mourinho membiasakan diri dengan desakan yang ada mengingat manajer asal Portugal itu tidak sering hadapi beberapa hal seperti ini serta senantiasa punya kebiasaan dengan keberhasilan.

” Kadang-kadang terdapat banyak kondisi yang susah untuk diakukan. Memanglah tak mengasyikkan bila semuanya tak jalan dengan baik, namun tiap-tiap manajer yang mempunyai banyak pengalaman mesti dapat menangani itu, ” tutur Wenger seperti diambil Soccerway.

” Yang terutama yaitu apa yang akan beberapa orang saksikan jam 12. 45 serta mari konsentrasi kesana. Saya konsentrasi dengan apa yang saya cintai yaitu sepakbola… serta saya tak perduli masalah yang lain. Sepakbola yang utama untuk saya, ” sambungnya.

Baca Juga : Robben Tidak Bakal Cepat-cepat Comeback

” Kami ketahui posisi kami diakhir musim bakal tergantung bagaimanakah tampilan kami di laga-laga besar. ”

” Saya tak demikian perduli dimana posisi Chelsea. Kami cuma konsentrasi tampak bagus besok. Saya serahkan itu pada mereka yang pakar serta biarlah saya melindungi tim sendiri serta masalah saya sendiri, ” tutupnya.