Son Heung-min Bakal Tunjukkan Dianya Layak Dihargai Mahal

Son Heung-min Bakal Tunjukkan Dianya Layak Dihargai Mahal

Son Heung-min Bakal Tunjukkan Dianya Layak Dihargai Mahal

Agen Sbobet, London – Tottenham Hotspur keluarkan dana yg tidak sedikit untuk memboyong Son Heung-min dari Bayer Leverkusen. Son bakal menunjukkan bahwa dianya memanglah layak dibeli dengan harga mahal.

Spurs beritanya mesti membayar seputar 22 juta poundsterling (seputar Rp 475 miliar) untuk memperoleh Son. Nilai transfer itu jadikan penyerang asal Korea Selatan itu juga sebagai pemain termahal Asia selama histori.

Son, yang saat ini berumur 23 th., dikontrak Spurs hingga 2020. Dia bakal kenakan kostum nomer 7 di The Lilywhites.

” Saya terasa bertanggungjawab, juga bangga lantaran Tottenham menghormati saya setinggi itu, ” tutur Son seperti diambil London Evening Standard.

” Terasa dihargai itu sangatlah utama untuk beberapa pemain. Saat ini saya bakal menunjukkan bahwa saya layak, ” tuturnya.

Sepanjang dua musim membela Leverkusen, Son cetak 29 gol dalam 87 kompetisi. Dia diinginkan dapat menolong memudahkan beban Harry Kane di Spurs. Kane, yang musim lantas demikian cemerlang, belum cetak satu gol juga pada musim ini.

” Ada persaingan di tiap-tiap tim. Pertama-tama saya mesti memperoleh tempat di starting line-up dahulu. Saya tidak bakal cepat-cepat. Saya mau selangkah untuk selangkah, ” papar Son.

Baca Juga : Pellegrini Meyakini Sterling Bakal Bikin Lebih Banyak Gol

Son sudah dikenalkan pada supporter Spurs pada pertandingan kandang melawan Everton, Sabtu (29/8/2015) lantas. Diakuinya berkesan dengan sambutan umum White Hart Lane.

” Saya terasa suka walau saya tak bermain disana. Saya merinding saat saya masuk White Hart Lane serta demikian banyak supporter yang menyongsong saya. Saat ini saya mesti bersiap untuk tampak bagus, ” tuturnya.