Satu Group dengan PSV serta MU, Wolfsburg Optimistis Dapat Lolos

Satu Group dengan PSV serta MU, Wolfsburg Optimistis Dapat Lolos

Satu Group dengan PSV serta MU, Wolfsburg Optimistis Dapat Lolos

Agen Sbobet, Wolfsburg – VfL Wolfsburg tak terasa inferior saat mereka diletakkan satu group dengan PSV Eindhoven serta Manchester United. Jadi, mereka malah ketertarikan menyongsong pertandingan dengan dua club itu.

Wolfsburg memanglah layak tidak untuk inferior. Pasalnya, performa mereka di Bundesliga dalam sebagian musim paling akhir tidak buruk. Musim lantas, mereka finis ke-2 di Bundesliga sesudah semusim pada awal mulanya lagi finis ke lima.

” Ini yaitu group yang atraktif, ” tutur pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking, di website resmi club. ” Sudah pasti kami dapat lolos. ”

Wolfsburg telah pernah bersua United pada awal mulanya. Pada musim 2009/2010, Wolfsburg kalah 1-2 serta 1-3 dalam dua pertemuan dengan ‘Setan Merah’. Imbasnya, mereka tidak berhasil melaju dari fase group lantaran cuma finis di urutan ketiga.

” Manchester United terang adalah nama besar. Hadapi Bastian Schweinsteiger dengan rekan-rekannya terang bakal jadi suatu hal yang khusus. ”

” Bas Dost (yang datang dari Belanda, red) serta asisten pelatih kami, Ton Lockhoff, telah mengharapkan duluan, kami dapat bersua Eindhoven. Terang, mereka telah tak sabar untuk bersua PSV. ”

” Kami seluruhnya tak sabar untuk bermain di Liga Champions serta saya meyakini, semua orang di Wolfsburg tidak sabar untuk hadapi lawan-lawan kami. ”

Baca Juga : Jutaan Orang Kicaukan De Gea, Beberapa ribu Ulas ‘Setan Merah’

” Kami bakal berupaya sebisa-bisanya untuk maju ke babak 16 besar, ” kata Hecking.

Terkecuali PSV serta United, Wolfsburg juga ada satu group dengan CSKA Moskow. Sama dengan United, Wolfsburg sempat juga hadapi mereka pada fase group Liga Champions 2009/2010.

Saat itu, Wolfsburg menang 3-1 atas CSKA, lantas kalah 1-2 pada pertemuan ke-2.