Robben Tidak Bakal Cepat-cepat Comeback

Robben Tidak Bakal Cepat-cepat Comeback

Robben Tidak Bakal Cepat-cepat Comeback

Agen Sbobet, Munich – Arjen Robben mesti tidak hadir sesaat saat disebabkan cedera kunci paha yang dirasakannya. Pemain sayap Bayern Munich itu tidak ingin cepat-cepat merumput lagi bila pada akhirnya mesti kembali pada ruangan perawatan.

Robben memperoleh cedera itu waktu dia membela timnas Belanda pada pertandingan melawan Islandia di kualifikasi Piala Eropa 2016, 3 September lantas. Dia tampak 31 menit di pertandingan itu saat sebelum ditarik keluar.

Dokter club Bayern memperkirakan Robben memerlukan saat seputar empat minggu untuk memulihkan diri. Pesepakbola berumur 31 th. itu juga bakal tidak hadir pada beberapa pertandingan utama, diantaranya pertandingan melawan Olympiakos (16/9) serta Dinamo Zagreb (29/9) di arena Liga Champions, dan melawan Wolfsburg (22/9) di arena Bundesliga. Dia juga belum pasti dapat main waktu Bayern bersua Borussia Dortmund (4/10).

Robben, yang memanglah di kenal rawan cedera, mau betul-betul sembuh saat sebelum nanti main lagi.

Baca Juga : Kalahkan Stoke, Arsenal Capai Kemenangan Kandang Pertama Musim Ini

” Sudah pasti, Anda senantiasa mau fit secepat-cepatnya. Tetapi, hal yang paling utama saat ini yaitu kembali fit tanpa ada resiko apa pun, ” ucap Robben yang diambil Soccerway.

” Lantaran bila saya comeback, saya mau main hingga akhir musim, ” tuturnya.