Messi Cedera, Suarez 2 Gol, Barca Menang 2-1

Messi Cedera, Suarez 2 Gol, Barca Menang 2-1

Messi Cedera, Suarez 2 Gol, Barca Menang 2-1

Agen Sbobet, Barcelona – Luis Suarez jadi pahlawan Barcelona saat menjamu Las Palmas. Sepasang gol penyerang asal Uruguay itu mengantarkan El Barca menang 2-1 atas sang tamu.

Hanya satu kabar buruk dari pertandingan di Camp Nou, Sabtu (26/9), ini yaitu cederanya Lionel Messi. Messi memperoleh cedera itu saat lakukan tusukan dari segi kanan. Ia lalu bertabrakan dengan Pedro Bigas serta terlihat memegangi lututnya.

Messi juga tak dapat meneruskan kompetisi. Pemain asal Argentina itu segera digantikan oleh Munir El Haddadi.

Barca bisa unggul dalam penguasaan bola 67 : 33, namun Las Palmas pernah membuat 10 attempts dengan 6 salah satunya pas tujuan. Sesaat, Barca sendiri mempunyai 18 attempts dengan 6 salah satunya pas tujuan.

Sergio Araujo pernah meneror gawang Barca melalui sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti. Tetapi, tendangannya masih tetap dapat diamankan oleh Marc-Andre ter Stegen.

Namun, empat menit berselang, Suarez membawa Barca unggul 1-0. Gol terwujud diawali dengan oleh umpan silang Sergi Roberto dari kanan. Suarez juga merampungkannya melalui sundulan dari dalam kotak penalti.

1/2 jam kompetisi jalan, Barca meneror gawang Las Palmas lagi. Kesempatan ini melalui Neymar. Pemain asal Brasil itu terima operan dari Suarez serta melepas tembakan dari dalam kotak penalti. Sial untuk Neymar, tendangannya masih tetap melenceng.

Empat menit mendekati babak pertama selesai, Las Palmas memperoleh kans melalui Jonathan Viera. Namun, kesempatan ini dapat berbuntut nihil sesudah sepakan Viera melambung.

Di awal-awal babak ke-2, tepatnya pada menit ke-54, Suarez melipat-gandakan kelebihan Barca jadi 2-0.

Gol dimulai oleh tusukan Munir El Haddadi dari segi kanan. Bola lalu diberikan pada Suarez yang ada di tiang jauh. Melalui tendangan kaki kanan keras, Suarez juga membobol gawang Las Palmas.

Barca pernah memperoleh kesempatan lagi melalui sundulan Ivan Rakitic. Tetapi, sundulan gelandang asal Kroasia itu masih tetap menyamping.

Salah satu kesempatan paling baik Barca didapat melalui sepakan penalti Neymar pada menit ke-66, menyusul handball yang dikerjakan Antolin Alcaraz didalam kotak penalti. Sial untuk Neymar, sepakan penaltinya melambung, walau sebenarnya penjaga gawang Javi Varas telah salah menebak arah bola.

Las Palmas pada akhirnya membuat gol dua menit mendekati pertandingan selesai. Suatu umpan yang dilepaskan oleh Nabil El Zhar dikerjakan Viera dengan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti. Score akhir 2-1.

Dengan hasil ini, Barcelona sesaat naik ke puncak klassemen dengan koleksi nilai 15. Tetapi, posisi Barca masih tetap dapat digeser Real Madrid atau Celta Vigo misal ke-2 tim ini dapat menaklukkan Malaga serta Eibar.

Baca Juga : Beckham : Martial Jenis Pemain yang MU Banget

Sesaat, Las Palmas duduk di posisi ke-12 dengan nilai 5.

Susunan Pemain

Barcelona : Ter Stegen, Sergi Roberto, Pique, Bartra, Adriano (Gerard 89), Mascherano, Busquets, Rakitic, Messi (Munir 9, Sandro 80), Suarez, Neymar.

Las Palmas : Varas, Oliva, Simon, Alcaraz, Bigas, Castellano, Hernan (Culio 57), Wakaso, Mesa (Valeron 68), Araujo (El Zhar 67), Viera.