Martial Diperkirakan Akan Tidak berhasil di MU

Martial Diperkirakan Akan Tidak berhasil di MU

Martial Diperkirakan Akan Tidak berhasil di MU

Agen Sbobet, London – Anthony Martial diperkirakan akan tidak berhasil di Manchester United. Hal semacam itu tidak lepas dari nilai transfernya yang dikira terlampau mahal untuk seseorang pemain 19 th..

Martial berhimpun dengan MU di hari paling akhir bursa transfer musim panas tempo hari dengan nilai 36 juta poundsterling, yang beritanya dapat membengkak jadi 58 juta pounds berkenaan bonus. Nilai ini juga membuatnya juga sebagai pemain remaja termahal di histori sepakbola.

Beberapa kelompok menyoroti tingginya nilai transfer Martial itu. Di umur 19 th., pemain asal Prancis itu dikira belum cukup menunjukkan diri untuk dapat dihargai dengan angka besar itu.

Salah satu yang menyoroti yaitu bekas gelandang tim nasional Inggris Ray Parlour. Eks Arsenal itu yakin dengan beban besar yang dipikul, Martial akan flop di MU.

” Akankah Martial berhasil? Saya menantikan peluang melihatnya bermain, namun saya rasa dia bakal jadi suatu kegagalan. Lantaran duit yang mereka belanjakan yaitu jumlah yang luar umum. Untuk anak 19 th., dia belum dapat dibuktikan, ” tuturnya pada Sky Sports.

” Bila dapat dibuktikan dia jadi seperti Thierry Henry, yang mana beberapa orang katakan, jadi dia terang mungkin saja suatu pembelian bagus. Namun saya rasa ini adalah perjudian besar untuk dikerjakan pada anak 19 th.. ”

Baca Juga : Alba pada Fans : Pique Janganlah Dicemooh

” Dengan duit yang sudah mereka belanjakan, saya mungkin salah. Namun saya bakal menyampaikan yang satu ini akan tidak berhasil, ” tandasnya.

Martial sendiri dapat melakukan kiprah saat MU menjamu Liverpool di Old Trafford, Sabtu (12/9/2015) malam WIB, akhir minggu ini.