Jutaan Orang Kicaukan De Gea, Beberapa ribu Ulas ‘Setan Merah’

Jutaan Orang Kicaukan De Gea, Beberapa ribu Ulas ‘Setan Merah’

Jutaan Orang Kicaukan De Gea, Beberapa ribu Ulas 'Setan Merah'

Agen Sbobet, Manchester – Bursa transfer musim panas tak ramai serta repot di ruang-ruang kantor club, namun juga di Twitter. Dalam 24 jam mendekati ditutupnya bursa transfer musim panas, ada dua subyek paling ramai dikicaukan : David De Gea serta Manchester United.

Pemicunya terang, De Gea serta ‘Setan Merah’ dibicarakan karena sistem negosiasi alot dengan Real Madrid. Selanjutnya, United serta Madrid memanglah meraih kata setuju berkenaan transfer De Gea, tetapi transfer urung terwujud lantaran persoalan dokumen yang telat hingga ke tangan federasi sepakbola Spanyol, LFP. Semakin ramailah De Gea serta United dibicarakan.

Dalam catatan BBC, sekurang-kurangnya ada 1, 1 juta cuitan berkenaan De Gea dalam 24 jam mendekati ditutupnya bursa transfer. Sesaat, United jadi tim yang seringkali dibicarakan.

Terdaftar, ada 491. 023 mentions yang mengatakan United atau menuliskan tagar #mufc dalam kicauan mereka. Di belakang United ada Arsenal, yang di-mention sejumlah 308. 148 kali dalam 24 jam paling akhir mendekati deadline.

Lantas, tweet siapa yang paling berhasil menjaring retweet? Tak lain yaitu tweet punya Heathrow Airport. Saat sebelum deadline, Heathrow mencuitkan suatu hal yang terkait dengan kesibukan transfer Arsenal.

Dalam cuitannya, Heathrow menulis : ” Kami telah mempersiapkan rute dari Heathrow menuju Emirates untuk penyerang anyar Arsenal… Bila memanglah ada. ”

Untuk cuitan itu, Heathrow Airport memperoleh 6. 000 retweet.

Saat itu, Arsenal memanglah diberitakan tengah mencari penyerang anyar. Tetapi, selanjutnya, tak ada penyerang sekalipun yang berhimpun dengan The Gunners.

Baca Juga : Media yang Mau Gawang Madrid Dijaga Penjaga gawang Spanyol

Yg tidak kalah ramai yaitu cuitan punya penyerang West Bromwich Albion, Saido Berahino. Karena tidak diizinkan berhimpun dengan Tottenham Hotspur, Berahino mencak-mencak di Twitter dengan menyampaikan, dia akan tidak pernah bermain lagi untuk chairman WBA, Jeremy Pearce.

Sejumlah 34. 071 orang me-mention Berahino disebabkan cuitan itu.