Beckham : Martial Jenis Pemain yang MU Banget

Beckham : Martial Jenis Pemain yang MU Banget

Beckham : Martial Jenis Pemain yang MU Banget

Agen Sbobet, Manchester – Anthony Martial telah tunjukkan performa oke dalam empat kompetisi yang dijalani berbarengan Manchester United. Dia dikatakan sebagai jenis pemain yang sangatlah sesuai sama The Red Devils.

Di saat-saat paling akhir bursa transfer, MU menghadirkan Martial dari AS Monaco. Pemain berumur 19 th. itu ditransfer dengan nominal sebesar 36 juta poundsterling.

Banyak pihak lalu menilainya bahwa Martial adalah pembelian cemas MU untuk menaikkan amunisi lini depan. Penyebab, pemain-pemain yang seringkali dimaksud jadi incaran MU –seperti Pedro Rodriguez, jadi berhimpun dengan tim rival.

Martial jadi dapat mengenalkan diri dengan baik di pertandingan pertama Liga Inggris. Waktu MU menuai kemenangan 3-1 atas Liverpool, Martial menyumbangkan satu gol.

Di akhir minggu lantas, Martial bercahaya. Dia cetak dua gol waktu MU mengalahkan Southampton dengan score akhir 3-2. Dia kembali mencatatkan namanya di papan score waktu menolong MU menuai kemenangan tiga gol tanpa ada balas atas Ipswich Town, saat memerankan babak ketiga Piala Liga Inggris.

Sekarang ini, Martial telah mencatatkan empat gol dalam empat kali peluang bertanding berbarengan MU. Raihan itu telah menyamakan catatan gol Radamel Falcao di musim lantas.

Performa apik Martial juga memperoleh perhatian dari eks pemain MU, David Beckham. Juga sebagai fans ‘Setan Merah’, dia mengharapkan pemain asal Prancis itu dapat selalu tampak tajam.

Baca Juga : Anfield yang Tengah Lesu

” Itu adalah start yang luar umum untuk dia. Saya mengharapkan bahwa dia selalu demikian (bermain bagus) lantaran saya adalah fans Manchester United. Jadi, saya mau lihat dia cetak semakin banyak gol serta dapat lebih berhasil, ” kata Beckham di Sky Sports News.

” Seperti ini adalah jenis pemain yang Manchester United banget, yang disebut salah satu club besar didunia, ” paparnya.