Anfield yang Tengah Lesu

Anfield yang Tengah Lesu

Anfield yang Tengah Lesu

Agen Sbobet, Liverpool – Liverpool kembali memetik hasil mengecewakan di pertandingan kandangnya musim ini waktu melawan Norwich City. Itu semakin menyatakan bahwa Anfield memanglah tengah tidak bersahabat untuk tuan tempat tinggalnya.

Hadapi Norwich, Minggu (20/9) malam WIB, yang di tiga pertemuan pada awal mulanya kebobolan 13 gol, Liverpool memanglah tampak menguasai serta membuat banyak kesempatan di depan gawang.

Sayangnya cuma satu yang berbuah gol melalui Danny Ings dimuka babak ke-2. Sesaat, Norwich jadi cetak satu gol penyama kedudukan yang di buat Russell Martin, dari dua kesempatan bersih ke gawang Simon Mignolet.

Hingga pertandingan selesai score 1-1 terus bertahan serta beberapa puluh ribu supporter tuan rumah juga lalu meneriaki ‘boo’ pada tim kesayangannya yang memanglah tengah tampak lesu akhir-akhir ini, baik waktu kandang ataupun tandang.

Hasil imbang melawan Norwich itu bikin The Reds tidak dapat memenangi empat pertandingan terakhirnya, dua seri serta dua kalah, sesudah dua kemenangan di pertandingan awal. Alhasil mereka juga terpuruk di posisi ke-13 dengan 8 poin.

Diluar itu, Liverpool menaikkan panjang deret hasil jelek di Anfield akhir-akhir ini dimana mereka cuma menang 2 x, atas Queens Park Rangers serta Bournemouth, dari lima pertandingan terakhirnya. Tiga pertandingan lain berbuntut dua kekalahan (dari Crystal Palace serta West Ham United) plus satu hasil imbang kontra Norwich.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, sadar bahwa performa jelek timnya di kandang telah bikin beberapa pemainnya tampak gugup. Ini sama juga dengan yang dihadapi di musim pertamanya melatih Liverpool tiga th. lantas.

Oleh karena itu, Rodgers juga berkemauan secepat-cepatnya kembalikan keangkeran Anfield di depan beberapa lawannya.

” Hal paling utama masalah Liverpool yaitu keindahan bermain di Anfield. Tempat yang sangatlah khusus untuk didatangi, namun Anda mesti tampak berani serta ngotot disini, ” tutur Rodgers seperti diambil Mirror.

” Ada histori besar di Anfield, namun Anda mesti hadapi itu serta meyakinkan diri Anda siap mengambil resiko dengan senantiasa bermain bagus, ” sambungnya.

Baca Juga : Wenger Minta Mourinho Membiasakan Diri dengan Desakan

” Anda aura kekhawatiran saat pertama kalinya saya datang kesini, namun kami dapat bikin Anfield jadi bertuah lagi buat kami. ”

” Sayangnya, kami mesti bangun itu lagi serta konsentrasi untuk tampak oke lagi di kandang serta saya lihat sinyal tanda itu, terutama di babak ke-2, ” tutup Rodgers.

Liverpool mempunyai dua pertandingan kandang ke depan yang perlu digunakan sebaik-baiknya, yaitu melawan Carlisle (Piala Liga Inggris) serta Aston Villa, supaya Anfield kembali bergairah lagi.