Tidak Tertarik Geser ke Madrid atau Barca, David Silva Mau Pensiun di Las Palmas

Tidak Tertarik Geser ke Madrid atau Barca, David Silva Mau Pensiun di Las Palmas

Tidak Tertarik Geser ke Madrid atau Barca, David Silva Mau Pensiun di Las Palmas

Agen Sbobet, Manchester – David Silva mengakui tidak tertarik untuk geser ke dua club raksasa Spanyol, Real Madrid serta Barcelona. Bintang Manchester City itu malah mau tutup karirnya di club kecil Las Palmas.

Silva mempunyai argumen kuat mengapa dianya lebih pilih Las Palmas dari pada Madrid atau Barca. Dia dilahirkan di Arguineguin, suatu lokasi di Spanyol yang terdapat di barat daya Las Palmas.

Di selama karirnya juga sebagai pesepakbola, Silva belum pernah membela club ditempat kelahirannya itu. Saat sebelum geser ke City pada 2010, dia cuma pernah berkostum Eibar, Celta Vigo, serta Valencia.

” Bermain untuk Las Palmas yaitu ambisi paling utama saya, ” ucap Silva dalam wawancara dengan Daily Telegraph.

” Beberapa orang menyampaikan saya mesti pergi ke Madrid atau Barcelona, namun tim saya yaitu Las Palmas. Itu yaitu rumah saya. Saya mau bermain disana serta mengakhiri karir disana, ” paparnya.

” Mereka yaitu tim yang saya dukung waktu saya masih tetap bocah. Kembalinya mereka ke La Liga yaitu suatu hal yang sangatlah khusus untuk tiap-tiap orang di pulau (Gran Canaria), ” papar Silva.

Baca Juga : Supaya Tidak Masuk Penjara, Dua Supporter Ini Mesti Beli Merchandise Tim Rival Sekota

” Saya masih tetap mempunyai kontrak empat th. di City serta kemudian kita saksikan saja, ” tuturnya.

Berbarengan Real Betis serta Sporting Gijon, Las Palmas jadi tim promosi di La Liga musim ini. Mereka kembali pada kasta paling tinggi sesudah 13 th. tidak hadir.