Szczesny Tuntut Roma Gunakan Standard Tinggi

Szczesny Tuntut Roma Gunakan Standard Tinggi

Szczesny Tuntut Roma Gunakan Standard Tinggi

Agen Sbobet, Roma – Penjaga gawang baru AS Roma Wojciech Szczesny yakin timnya mempunyai potensi bagus, tetapi butuh lebih ambisius. Dengan cara pribadi, Szczesny mengakui tengah pelajari bhs Italia supaya lebih gampang berkomunikasi.

Szczesny untuk pertama kalinya tampak dengan seragam Roma di pertandingan eksperimen pramusim melawan Sporting Lisbon di Estádio Jose ; Alvalade, Minggu (2/8/2015) dinihari WIB. Dalam pertandingan itu, penjaga gawang 25 th. ini memperoleh pujian dari sang pelatih, Rudi Garcia.

” Bagus untuk dapat memperoleh pertandingan pertama, itu yaitu pengalaman yang bagus. Saya telah melakukan sepekan yang betul-betul bagus dengan beberapa pemain, ada sekumpulan pemain yang fantastis disini, ” tutur Szczesny pada Roma TV diambil Football Italia.

Walau suka dapat melakukan kiprah, Szczesny sangatlah kecewa Roma kalah 0-2 di pertandingan itu. Tetapi dia meyakini kurun waktu sebagian minggu ke depan, timnya bakal tampak tambah baik.

” Sudah pasti kami mesti menempatkan standard dengan lebih tinggi untuk diri kami lantaran saat Anda bermain untuk tim besar, tak ada yang namanya pertandingan persahabatan serta Anda mesti menang. Jadi hasil itu sungguh jelek, ” tuturnya.

Baca Juga : Guendogan Isyaratkan Akan Lama di Dortmund

” Ini tak bagus lantaran kami kalah, namun kami coba bicara keduanya sehari-hari di latihan untuk pelajari permainan kami serta mengerti keduanya. Saya coba pelajari bhs Italia, saya telah melakukan sepekan untuk belajar setiap harinya serta saya alami perubahan. ”

” Saya coba bicara dengan mereka sudah pasti. Beberapa pemain juga bicara bhs Inggris dengan baik. Bila kami diberikan sebagian minggu, koneksi serta pemahaman pada kami bakal bagus, ” sekian Szczesny.