Supaya Tidak Masuk Penjara, Dua Supporter Ini Mesti Beli Merchandise Tim Rival Sekota

Supaya Tidak Masuk Penjara, Dua Supporter Ini Mesti Beli Merchandise Tim Rival Sekota

Supaya Tidak Masuk Penjara, Dua Supporter Ini Mesti Beli Merchandise Tim Rival Sekota

Agen Sbobet, Munich – Bagaimanakah terasa bila Anda mesti beli merchandise tim rival sekota untuk supporter tim rival itu? Tersebut yang dirasa oleh dua orang supporter 1860 Munich ini.

Cerita berawal waktu dua orang supporter 1860 Munich, yang tidak dijelaskan namanya, menyerang seseorang pendukung Bayern Munich pada th. lantas. Mereka merobek jaket, pakaian, serta topi yang digunakan oleh pendukung Bayern itu.

Disebabkan tindakannya itu, dua orang supporter 1860 Munich itu diseret ke meja hijau. Hakim yang mengadili masalah ini, Karin Jung, juga sudah keluarkan ketentuan.

Jung mewajibkan dua orang supporter 1860 Munich itu untuk beli merchandise Bayern serta memberinya pada supporter Bayern yang mereka serang. Bila tak, mereka bakal dijebloskan ke penjara sepanjang 15 bln.. Hukuman seperti ini sudah di setujui oleh korban.

” Saya pikirkan masalah apa yang bakal betul-betul menyakitkan buat mereka, serta lakukan suatu hal seperti ini betul-betul mengganggu beberapa orang seperti ini, ” tutur Jung pada surat berita Bild.

Dua orang supporter 1860 Munich itu pada akhirnya pilih untuk belanja di toko merchandise Bayern serta beli jersey, scarf, serta topi. Beberapa barang itu lalu mereka berikanlah pada korban di pengadilan. Diluar itu, semasing dari mereka juga memberi duit seputar 500 euro (seputar Rp 7, 4 juta) juga sebagai kompensasi pada korban.

” Tak ada dua orang supporter fanatik yang lebih pilih masuk penjara dari pada beli merchandise dari toko Bayern, ” tutur Gunter Reisinger, pengacara dua orang supporter 1860 Munich.

Baca Juga : Semakin Tertekan, Pep?

” Tersebut pilihan untuk client saya atau mereka hadapi hukuman optimal, ” kata pengacara itu.

1860 Munich yaitu rival sekota Bayern serta mereka juga bermarkas di Allianz Arena. Walau demikian, mulai sejak musim 2004/2005, mereka berkompetisi di divisi dua Liga Jerman.