Sevilla Tidak Permasalahan Telah Ditinggal Pemain-pemain Utamanya

Sevilla Tidak Permasalahan Telah Ditinggal Pemain-pemain Utamanya

Sevilla Tidak Permasalahan Telah Ditinggal Pemain-pemain Utamanya

Agen Sbobet, Tblisi – Musim panas ini Sevilla ditinggal sebagian pemain yang musim lantas jadi pilar tim. Namun entrenador Sevilla Unai Emery mengakui itu tidaklah permasalahan besar.

Sebut saja nama Aleix Vidal serta Carlos Bacca yang musim panas ini tidak lagi dapat dipertahankan Sevilla. Vidal diambil Barcelona sedang Bacca dibawa AC Milan.

Menilik peran pemain-pemain yang hengkang, dengan cara spesial Bacca sebagai topskorer Sevilla dengan keseluruhan 28 gol di semua pertandingan musim lantas, ini terang tak gampang. Terlebih Sevillistas akan tampak di Liga Champions 2015-16 selesai finis di posisi lima.

” Ada suatu fondasi dari pekerjaan yang selalu ada untuk di bangun lagi serta lalu ada kondisi yang perlu kami tangani. Semua persiapan serta keberhasilan yang bisa kami raih untuk beberapa pemain kami utama dalam pengembangan mereka, ” kata Emery pada UEFA. com.

Baca Juga : Gol Bunuh Diri Menangkan MU atas Spurs

” Jadi tidak permasalahan bila kadang-kadang kami mesti bertukar pemain. Kami pernah mempunyai beberapa pemain luar umum, Luis Fabiano, Frederic Kanoute, Christian Poulsen, Daniel Alves. Tim senantiasa di bangun lagi dengan beberapa pemain ikuti jalur sama dengan yang telah pergi. ”

” Kami mau selalu jadi tambah baik lagi serta tumbuh, meskipun ada kesulitan-kesulitan yang perlu kami hadapi termasuk juga semuanya yang diperlukan untuk bangun lagi scuad, ” katanya.