Milan Jadi Ujian Bagus untuk Bayern Saat sebelum Lakoni Bundesliga

Milan Jadi Ujian Bagus untuk Bayern Saat sebelum Lakoni Bundesliga

Milan Jadi Ujian Bagus untuk Bayern Saat sebelum Lakoni Bundesliga

Agen Sbobet, Munich – Kekalahan terkena Bayern Munich pada pertandingan kompetitif pertamanya th. ini. Pertemuan dengan AC Milan di arena Audi Cup dikira jadi ujian bagus saat sebelum Bundesliga di gelar.

Bayern mencapai hasil bermacam pada sebagian kompetisi pramusim yang mereka lakoni. Sebagian kemenangan sukses didapat, namun kekalahan-kekalahan mengagetkan juga mesti di terima.

Bayern menang atas Valencia serta Inter Milan. Tetapi Die Roten mesti kalah adu penalti waktu bersua dengan Guangzhou Evergrande serta Borussia Moenchengladbach. Pil pahit yang paling akhir didapat yaitu saat tunduk lewat adu penalti oleh Wolfsburg di arena Piala Super Jerman.

Saat sebelum Liga Jerman betul-betul bergulir pada 14 Agustus yang akan datang, Bayern masih tetap mempunyai peluang mematangkan persiapan. Mereka bakal jadi tuan rumah Audi Cup, dengan AC Milan jadi lawan pertama dalam pertandingan yang bakal dilangsungkan Selasa (4/8/2015) malam kelak.

” Itu turnamen yang luar umum serta bakal jadi tes yang bagus. Tim-tim paling baik Eropa bakal sama-sama bertemu, ” sahut Josep Guardiola.

” Sangatlah utama untuk dapat bermain hadapi tim dengan kekuatan sebaik mereka, sesudah Piala Super Jerman saat ini kami mesti menyiapkan tambah baik untuk Piala Jerman serta Bundesliga, ” lanjut dia di FourFourTwo.

Terkecuali Bayern serta Milan, juga berperan serta di arena ini yaitu Real Madrid serta Tottenham Hotspur. El Real diperkirakan dapat melalui Spurs serta mengambil langkah ke final.

Baca Juga : Scuad Tidak Beralih, Lazio Terasa Diuntungkan Lawan Juve

” AC Milan serta Bayern yaitu rival yang hebat di saat lantas serta sudah memainkan laga-laga utama di Liga Champions. Ini bakal jadi turnamen yang bagus. Utama untuk kami untuk dapat memenanginya, ” tegas Pep.

Dari tiga Audi Cup yang telah di gelar pada awal mulanya, Bayern 2 x jadi juara yaitu di th. 2009 serta 2013. Hanya satu titel yang terlepas dari genggaman yaitu di 2011, saat mereka dikandaskan Barcelona di final dengan score 0-2.