Sistem Penyesuaian Bukanlah Permasalahan untuk Gerrard

Sistem Penyesuaian Bukanlah Permasalahan untuk Gerrard

Sistem Penyesuaian Bukanlah Permasalahan untuk Gerrard

Agen Sbobet, Los Angeles – Major League Soccer (MLS) bakal jadi pertandingan sekalian tantangan untuk Steven Gerrard. Walau sekian, Gerrard mengakui tidak mempermasalahkan itu lantaran meyakini dapat menyesuaikan dengan cepat.

Sesudah jadi pemain Los Angeles Galaxy, Gerrard memboyong istrinya, Alex Curran, serta ketiga putrinya, Lilly-Ella, Lexie, serta Lourdes, ke LA. Keluarga Gerrard bakal tinggal di suatu rumah sewaan di Beverly Hills serta bertetangga dengan Jennifer Aniston, Jane Fonda, serta Ellen Degeneres.

Untuk Gerrard itu yaitu pertama kalinya dalam kehidupannya, dia tinggal diluar Liverpool yang yaitu kampung halamannya. Terlebih Galaxy juga yaitu club ke-2 dalam karir Gerrard, yang mulai sejak pertama kalinya berkarier cuma mengenakan seragam merah-merah.

Sistem penyesuaian bakal jadi pertanyaan yang selalu dilayangkan pada Gerrard. Mengingat kehadirannya ke AS juga mengundag hype demikian besar di kelompok penggemar sepakbola ‘Negeri Paman Sam’ dan di Inggris.

” Saya rasa saya telah sangatlah tahu diri saya sendiri, telah sangatlah lama juga saya bergelut di berolahraga ini. Saya tak menginginkan surprise apa pun, ” tutur Gerrard di Soccerway.

” Untuk saya kuncinya yaitu menyesuaikan secepat-cepatnya yang saya dapat. Seputar dua minggu ke depan, membiasakan diri dengan beberapa pemain, dengan juga beberapa staf ; saya pikir itu bakal menolong, serta bermain di pertandingan sesungguhnya akan bikin saya lebih cepat menyesuaikan, ” sambungnya.

” Namun saya rasa akan tidak ada surprise besar disini. Saya telah punya kebiasaan hidup juga sebagai pesepakbola serta seseorang profesional, jadi tak ada yang beralih sepanjang saya konsentrasi bermain dan latihan. ”

” Diluar itu, saya lebih sukai privacy saya dengan keluarga betul-betul terproteksi serta lakukan pekerjaan diluar lapangan dengan juga baik. ”

Gerrard sendiri telah seputar dua minggu ada di LA serta sudah melakukan latihan berbarengan rekan-rekannya barunya, termasuk juga kapten tim, Robbie Keane, yang disebut eks rekanan setim di Liverpool.

Baca Juga : Sevilla Rampungkan Transfer Konoplyanka

Kiprah Gerrard kemungkinan yaitu waktu hadapi Club America dalam arena International Champions Cup, Sabtu (11/7). Kiprahnya di MLS yaitu waktu melawan San Jose Earthquakes pada 17 Juli.

” Mereka mesti menyesuaikan dengan saya, namun saya pikir itu akan tidak mengonsumsi saat lama. Kami telah mulai membiasakan diri dalam soal kerja sama dan jalinan. Saya meyakini lama-lama kelamaan semuanya bakal tambah baik, ” sekian dia.