Sevilla Rampungkan Transfer Konoplyanka

Sevilla Rampungkan Transfer Konoplyanka

Sevilla Rampungkan Transfer Konoplyanka

Agen Sbobet, Sevilla – Yevhen Konoplyanka resmi jadi pemain Sevilla. Club juara Liga Europa itu telah merampungkan sistem transfer Konoplyanka dari Dnipro.

Sevilla telah meraih perjanjian pribadi dengan Konoplyanka mulai sejak minggu lantas. Winger berumur 25 th. itu juga telah menyelesaikan tes medisnya berbarengan Sevilla.

Namun Sevilla belum meraih perjanjian dengan Dnipro sebagai club yang memiliki Konoplyanka. Kontrak Konoplyanka sendiri berbarengan club Ukraina itu baru habis pada 31 Juli.

Baru hari Kamis (9/7/2015) saat setempat, Dnipro kirim dokumen yang mengesahkan kepindahannya. Konoplyanka juga pada akhirnya resmi jadi pemain Sevilla.

Berbarengan Sevilla, Konoplyanka di tandatangani kontrak yang berdurasi empat th.. Tidak dijelaskan berapakah nilai transfer Konoplyanka. Tetapi dalam kontraknya ada klausul launching sebesar 40 juta euro. Sekian seperti tercatat di website resmi Sevilla.

Konoplyanka mengambil perhatian klub-klub besar Eropa sesudah tampak oke di Piala Eropa 2012 berbarengan Ukraina. Dia lalu kencang diberitakan jadi incaran Liverpool, namun transfer ke club Merseyside itu tidak berhasil terwujud.

Baca Juga : Bunga untuk Istri Advocaat dari Fans Sunderland

Konoplyanka tampak sejumlah 209 kali untuk Dnipro serta mengemas 45 gol.

Saat sebelum menginformasikan transfer Konoplyanka, Sevilla juga mengonfirmasi kehadiran Steven N’Zonzi. Gelandang asal Prancis itu digaet dari Stoke City serta diikat dengan kontrak berdurasi empat th..