Roy Suryo Persoalkan Rekaman Match Fixing, Imam Nahrawi : Dia Lagi Mencari Panggung

Roy Suryo Persoalkan Rekaman Match Fixing, Imam Nahrawi : Dia Lagi Mencari Panggung

Roy Suryo Persoalkan Rekaman Match Fixing, Imam Nahrawi : Dia Lagi Mencari Panggung

Agen Sbobet, Jakarta – Menpora Imam Nahrawi balik mempertanyakan motif Roy Suryo yang mendadak angkat nada masalah rekaman perbincangan yang disangka match fixing. Menurut dia Roy tengah mau tampak dengan kata lain mencari panggung.

Beberapa waktu terakhir Roy Suryo menyampaikan pada umum bahwa rekaman itu adalah rekayasa, dengan kata lain berniat dibuat-buat untuk kebutuhan itu, dan dikerjakan di lantai 3 kantor Kemenpora.

Sesmenpora Alfitra Salamm tempo hari membetulkan bahwa dianya mendengar segera perbincangan ‘BS’ sang ” penghubung ” dengan seorang yang disangka bandar asal Malaysia. BS disebut-sebut bakal jadi whistle blower untuk membongkar praktek match fixing yang disangka telah bertahun-tahun berlangsung di Indonesia.

Imam Nahrawi sendiri jadi menyanggah telepon-teleponan BS dengan sang ” bandar ” dikerjakan di kantornya. Ia malah terasa heran dengan maksud Roy, yang notabene yaitu menpora saat sebelum dianya.

” Saya berikan di komunitas ini, saya kenal baik dengan beliau. Saya sempat juga bersua dengan beliau. Bahwa tak benar sekalipun itu dikerjakan di Kantor Kemenpora. Bahwa ada seorang yang umum mengatur score serta memperdengarkan itu umum saja. Mulai sejak Tim 9 baru dibuat, itu telah berlangsung, ” kata Imam di lokasi Kuningan, Jakarta, Jumat (3/7/2015).

Imam juga kembali mempertegas waktu beberapa pewarta kembali mempertanyakan masalah Roy Suryo.

Baca Juga : Benitez Diberitakan Tertarik Datangkan Llorente

” Itu ‘kan lagi mencari panggung dia, kan itu telah lama. Bila mencari panggung tambah baik lah. Bila ada kekuatan seperti itu (telematika), harusnya dari dahulu mafia sepakbola tersingkap. Ke mana saja kemarin-kemarin? ” cetusnya.

” Saya minta ke Ayah Roy, janganlah ingin menari di gendang orang lain. Saat orang lain main gendang dia ikut-ikutan joget semua. “