Romero Mau Balas Keyakinan ‘Setan Merah’

Romero Mau Balas Keyakinan ‘Setan Merah’

Romero Mau Balas Keyakinan 'Setan Merah'

Agen Sbobet, Stanford – Sergio Romero mengharapkan dapat membalas keyakinan yang telah diberikan Manchester United pada dianya. Langkahnya yaitu dengan tampak sempurna diatas lapangan serta menolong ‘Setan Merah’ merebut beragam trofi.

Romero jadi anggota teranyar scuad MU. Kiper asal Argentina itu dihadirkan dengan cara cuma-cuma dari Sampdoria.

Untuk Romero, MU yaitu club besar Eropa pertama yang dia perkuat. Dia pada awal mulanya pernah berkostum AZ Alkmaar, Sampdoria, serta AS Monaco, sedang di Argentina dia membela Racing Club.

Walau jadi pilihan pertama di timnas Argentina, Romero tidak terlampau mujur di klubnya dalam dua musim paling akhir. Di Monaco serta Sampdoria, dia hanya jadi penjaga gawang cadangan. Oleh oleh karena itu, Romero sangatlah bersukur lantaran club sebesar MU merekrutnya.

” Saya sangatlah bahagia. Ini yaitu suatu hal yang telah lama saya nantikan, berhimpun dengan club yang sangatlah besar seperti Manchester United. Serta saya mengharapkan dapat membalas keyakinan yang didapatkan club pada saya, ” tutur Romero dalam wawancara dengan MUTV.

Baca Juga : Sesudah Bacca, Bertolacci Juga Berharap Kehadiran Ibra

” Mulai sejak pertama kalinya saya dengar ada kemungkinan berhimpun dengan club ini, saya terus-menerus pikirkan beberapa hal : bermain untuk club ini, berlatih berbarengan pemain-pemain lain, mengetahui rekan-rekan setim saya, serta memenangi gelar untuk United, ” lanjutnya.

” Saya senantiasa berusaha keras berbarengan rekan-rekan setim saya hingga saya siap 100 % saat manajer memerlukan saya, ” kata dia.