Malas Ulas De Gea, Florentino Perez : Casillas Tidak Tergantikan

Malas Ulas De Gea, Florentino Perez : Casillas Tidak Tergantikan

Malas Ulas De Gea, Florentino Perez : Casillas Tidak Tergantikan

Agen Sbobet, Madrid – Kepergian Iker Casillas bikin gosip Real Madrid-David De Gea semakin menguat. Tetapi Presiden Los Blancos, Florentino Perez, menampik banyak bicara masalah De Gea serta menyebutkan Casillas tidak dapat tergantikan.

Hengkangnya Casillas ke Porto bikin saat ini Madrid hanya mempunyai Keylor Navas yang dapat dihandalkan dibawah mistar. Sesaat penjaga gawang yang lain yaitu Fernando Pacheco yang berumur 24 th., belum cukup teruji.

Dengan cara automatis, berita Madrid bakal lakukan langkah riil untuk merekrut De Gea dari Manchester United juga menguat. Keduanya memanglah telah sama-sama dihubungkan dalam sekian waktu akhir-akhir ini.

Florentino Perez sendiri tidak ingin bicara banyak masalah De Gea untuk sekarang ini, walau mengaku kekuatan eks Atletico Madrid itu serta menyebutkan sama-sama terkait baik dengan De Gea. Alih-alih, Perez jadi menyebutkan bahwa Casillas tidak bakal dapat tergantikan.

Baca Juga : Sistem Penyesuaian Bukanlah Permasalahan untuk Gerrard

” De Gea yaitu penjaga gawang yang bagus namun adalah punya Manchester United serta seseorang rekan untuk club ini. Saya tak mempunyai apa pun untuk disebutkan masalah rekan club ini itu. Iker Casillas tak tergantikan, ” tandasnya diambil Football Espana.