Kiprah Gerrard di MLS : Satu Gol serta Satu Assist

Kiprah Gerrard di MLS : Satu Gol serta Satu Assist

Kiprah Gerrard di MLS : Satu Gol serta Satu Assist

Agen Sbobet, California – Steven Gerrard memerankan kompetisi pertama berbarengan Los Angeles Galaxy dengan gemilang. Dia cetak satu gol serta satu assist untuk menolong LA Galaxy menang besar 5-2 atas San Jose Earthquakes.

Waktu memerankan kompetisi kelanjutan MLS di StubHub Center, Carson, California, Sabtu (18/7/2015), LA Galaxy pernah tertinggal dua gol lebih dahulu. Quincy Amarikwa 2 x membobol gawang LA Galaxy pada menit 22 serta 25.

Namun, Robbie Keane serta Gerrard dapat bikin kedudukan kembali imbang 2-2 waktu turun minum. Gol Keane diciptakan pada menit 30 melalui titik putih. Sesaat gol Gerrard diciptakan melalui satu tendangan kaki kanan dari jarak dekat.

Gerrard berhasil memakai kekeliruan lini belakang San Jose yang tidak berhasil menghadapi umpan silang mendatar dari sayap kanan. Gerrard dengan mulus dapat menceploskan bola ke gawang, yang disebut gol pertamanya di MLS.

Tindakan Gerrard berlanjut waktu dapat memberi umpan masak untuk Keane. Gol yang diciptakan Keane pada menit 64 itu membawa LA Galaxy unggul 3-2.

Gerrard memberi assist pada Keane melalui eksekusi sepakan bebas mendatar, yang segera dapat disontek masuk ke gawang San Jose.

Baca Juga : Indra Sjafri Berikanlah Klarifikasi Berkenaan Pernyataan Masalah PSSI

Dalam pertandingan ini, Whoscored mencatat bahwa Gerrard yang tampak sepanjang 88 menit lakukan 42 sentuhan, 78 % lakukan operan pas tujuan, serta tiga kali mencatatkan tembakan.

Bintang lapangan dalam kompetisi ini yaitu Keane yang mengemas hat-trick. Satu gol La Galaxy yang lain dilesakkan oleh Sebastian Lletget, yang mencatatkan nama di papan score di saat injury time.