Inter Akan Buang Minimum Delapan Pemain

Inter Akan Buang Minimum Delapan Pemain

Inter Akan Buang Minimum Delapan Pemain

Agen Sbobet, MILAN – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, merencanakan membuat tim yang terbagi dalam 25 pemain. Alhasil, beberapa pemain terancam didepak.

Selama bursa musim panas, I Nerazzurri sudah merekrut Jeison Murillo, Geoffrey Kondogbia, Martin Montoya serta Miranda. Belum lagi pemain yang kembali dari saat utang. Tidak ayal, skuad jadi gemuk serta ditempati oleh 33 pemain.

” Kami membatasi skuad jadi 25 pemain. Jadi, kami bakal lakukan suatu hal serta sebagian pemain mesti pergi. Bila bisa, saya mau menahan mereka seluruhnya. Tetapi, saya mempunyai batasan jumlah, ” ungkap Mancini.

Jumlah pemain yang pergi mungkin jadi tambah. Pasalnya, Inter tengah mengincar sebagian nama untuk menguatkan lini serang. Sebut saja Ivan Perisic, Mohamed Salah, serta Stevan Jovetic.

Baca Juga : Aguero Meyakini Messi Bakal Selekasnya Sumbang Gol untuk Argentina

” Ada kontak dengan Wolfsburg berkenaan Perisic. Tetapi, Kami belum bicara dengan Salah. Hingga situasinya terang, saya tidak dapat menyampaikan apapun perihal Salah. Saya baru dapat bicara bila tahu ia ada di pasar transfer, ” lanjut Mancini.