Indra Sjafri Berikanlah Klarifikasi Berkenaan Pernyataan Masalah PSSI

Indra Sjafri Berikanlah Klarifikasi Berkenaan Pernyataan Masalah PSSI

Indra Sjafri Berikanlah Klarifikasi Berkenaan Pernyataan Masalah PSSI

Agen Sbobet, Jakarta – Pelatih Bali United FC, Indra Sjafri, terancam hukuman dari Komisi Disiplin lantaran pernyataannya masalah PSSI. Dia memberi klarifikasi tentang pernyataan pada media lokal di Bali itu.

Sekian waktu lalu, Indra dimaksud bikin pernyataan yang memperbandingkan PSSI dengan PKI (Partai Komunis Indonesia). Disebabkan pernyataan itu, Ketua komdis PSSI, Ahmad Yulianto, mengatakan bahwa pihaknya bakal memanggil Indra untuk di tanyai sekalian di beri hukuman.

Mendengar reaksi PSSI itu, Indra juga memberi respon. Dia juga telah menyambangi PSSI, Senin (13/7/2015).

” Saya bakal mengemukakan klarifikasi perihal kabar berita yang berkembang (masalah pernyataan yang kontroversial di salah satu mass media). Saya bakal berikan kronologisnya dahulu. Pertama, saya ada ke media itu dalam rencana menjalin kerja sama atau tepatnya ingin menempatkan iklan, ” tutur Indra di kantor PSSI kompleks Stadion Paling utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

” Saya di tanya pandangan tentang Kemenpora serta PSSI, namun yang dimuat cuma pernyataan masalah PSSI. Untuk Kemenpora, saya katakan ke mereka ada pepatah minang kabau rambut di dalam tepung, ambillah rambutnya, tepungnya janganlah berantakan. Saya tak memberi komentar kelanjutan, tolong disimpulkan itu, ” paparnya.

Indra yang telah memberi klarifikasi lalu mengharapkan supaya masalah ini dapat selekasnya usai.

Baca Juga : Adios, Casillas

” Saya ada kesini untuk bagaimanakah kondisi ini tak berlangsung lagi serta ada masalah permasalahan itu. Tadi, saya katakan tak nyaman dengan permasalahan ini. Walaupun ada institusi-institusi yang memakai kondisi itu. Karenanya saya tak lakukan apa pun pada media itu, ” papar pelatih yang membawa timnas U-19 memenangkan arena Piala AFF U-19 th. 2013 itu.

Keadaan sepakbola Indonesia sekarang ini memanglah tengah di titik nadir. Terkecuali dibekukan Kementerian Pemuda serta Berolahraga, PSSI juga telah memperoleh sanksi FIFA.