Bila Tidak berhasil Peroleh Ramos, MU Diberitakan Tidak Bakal Beli Bek Baru

Bila Tidak berhasil Peroleh Ramos, MU Diberitakan Tidak Bakal Beli Bek Baru

Bila Tidak berhasil Peroleh Ramos, MU Diberitakan Tidak Bakal Beli Bek Baru

Agen Sbobet, Chicago – Sergio Ramos disebut-sebut juga sebagai hanya satu pilihan yang di idamkan Manchester United untuk menguatkan lini belakang mereka. Bila Ramos tidak didapat, MU beritanya tidak bakal mencari alternatif lain.

Usaha MU untuk menukar David de Gea dengan Ramos selama ini menjumpai jalan buntu. Real Madrid sebagai yang memiliki Ramos tidak ingin melepas bek internasional Spanyol itu.

Ramos akhir-akhir ini jadi disebut-sebut sudah meraih perjanjian dengan Presiden Madrid, Florentino Perez, untuk mengulas kontrak baru sesudah selesainya tour pramusim Madrid.

Bila pada akhirnya tidak berhasil memboyong Ramos ke Old Trafford, MU diberitakan tidak bakal beli bek tengah baru di bursa transfer musim panas ini. Mereka pernah dihubungkan dengan pemain belakang Valencia, Nicolas Otamendi, namun manajer Louis van Gaal beritanya tidak meminati bek asal Argentina itu.

Van Gaal telah cukup senang dengan stock bek tengah yang dia punyai sekarang ini, yakni Phil Jones, Chris Smalling, Jonny Evans, Marcos Rojo, Paddy McNair, serta Tyler Blackett. Daley Blind serta Michael Carrick juga siap tempati posisi itu bila diperlukan.

Baca Juga : Jackson Martinez Tidak Terbebani Nilai Transfer Mahal

Diluar itu, Van Gaal juga terasa lini belakangnya sekarang ini lebih terproteksi sesudah dia merubah formasi jadi 4-2-3-1. Datangnya Morgan Schneiderlin serta Bastian Schweinsteiger bikin dia lebih leluasa untuk menempatkan dua orang gelandang bertahan diatas lapangan. Sekian diambil dari London Evening Standard.