Benitez Diberitakan Tertarik Datangkan Llorente

Benitez Diberitakan Tertarik Datangkan Llorente

Benitez Diberitakan Tertarik Datangkan Llorente

Agen Sbobet, Turin – Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, diberitakan tertarik untuk menggaet penyerang Juventus, Fernando Llorente. Penyerang berjuluk El Rey Leon itu dinilai mungkin saja pilihan penambahan untuk lini depan Madrid.

Menurut La Sexta, lini depan jadi salah satu konsentrasi yang mau dibenahi oleh Benitez. Dengan tak diperpanjangnya saat peminjaman Javier ‘Chicharito’ Hernandez, Madrid saat ini tinggal mempunyai Karim Benzema juga sebagai penyerang murni.

Dengan tinggi 195 cm, Llorente mempunyai karakteristik tidak sama dibanding Benzema. Penyerang berumur 30 th. itu dinilai dapat jadi pilihan untuk Madrid, kalau mereka mau memainkan umpan lambung.

Llorente sendiri menggunakan nyaris semua karirnya di Liga Spanyol. Dari 2004/2005 sampai 2012/2013, dia bermain untuk Athletic Bilbao, dimana dia bermain sejumlah 262 kali di liga serta cetak 85 gol.

Posisi Llorente sendiri di Juventus tengah terjepit, menyusul datangnya Paulo Dybala serta Mario Mandzukic. Musim lantas saja, tidak ada Dybala serta Mandzukic, dia mesti berkompetisi ketat dengan Alvaro Morata.

Llorente, yang masih tetap mempunyai kontrak dua th. lagi dengan Juventus, diberitakan Tuttosport telah di tawarkan ke beberapa club, termasuk juga AC Milan. Tetapi, Llorente mengakui tidak mau hengkang dari Bianconeri.

Baca Juga : Tango yang (Masih tetap) Tak Tajam

” Untuk saat ini hasrat saya yaitu bertahan di Juve, ” tutur Llorente pada Mediaset.

” Saya mesti bicara dengan club serta lihat apa yang mereka katakan. “