Argentina Tanpa ada Kemenangan di 7 Final Terakhirnya

Argentina Tanpa ada Kemenangan di 7 Final Terakhirnya

Argentina Tanpa ada Kemenangan di 7 Final Terakhirnya

Agen Sbobet, Jakarta – Kekalahan Argentina di final Copa America perpanjang catatan jelek mereka di final turnamen besar. Setiap menembus babak final, dalam tujuh peluang, Agentina senantiasa kalah.

Tujuh kekalahan adalan catatan Argentina di tujuh final paling akhir yang mereka mainkan di tiga turnamen besar tidak sama. Kekalahan-kekalahan itu didapat di Copa America (3 kali), Piala Konfederasi (2 kali), serta Piala Dunia (2 kali). Sekian seperti diambil dari Opta.

Yang paling akhir pasti yaitu final Copa America 2015. Hadapi tuan rumah Chile di partai pucak, Argentina takluk 1-4 dalam adu penalti sesudah bermain 0-0 sampai babak perpanjangan saat. Dua eksekutor mereka, Gonzalo Higuain serta Ever Banega, tidak berhasil melakukan tugasnya dengan prima.

Di final Copa America 2007, Argentina takluk 0-3 dari Brasil. Tiga th. pada awal mulanya, Argentina juga kalah dari Brasil, namun melalui adu penalti dengan score 2-4 sesudah bermain imbang 2-2.

Th. 2014 lantas, Argentina juga tembus final Piala Dunia. Namun, Albiceleste lagi-lagi tidak berhasil juara sesudah dikalakan Jerman 0-1 melalui babak perpanjangan saat. Dicatat oleh Opta, Argentina jadi tim pertama yang menelan kekalahan di final Piala Dunia serta Copa America dengan cara beruntun.

Dua puluh empat th. pada awal mulanya, di Piala Dunia 1990, Argentina berpeluang untuk menjaga gelar juara dunia dengan tampak di babak final. Tetapi Argentina menyerah 0-1 dari Jerman Barat.

Di arena Piala Konfederasi 2005, Argentina yang berperan serta juga sebagai runner-up Copa America 2004 dapat menembus babak final. Namun Pablo Aimar dkk. pulang dengan tangan kosong sesudah kalah 1-4 dari Brasil yang waktu itu berstatus juga sebagai juara dunia.

Baca Juga : Inter Akan Buang Minimum Delapan Pemain

Kekalahan juga didapat Argentina di final Piala Konfederasi 1995. Argentina yang disebut juara Copa America 1993 takluk 0-2 di tangan Denmark, sang juara Piala Eropa 1992.

Dengan kekalahan di final Copa America 2015, Argentina bermakna telah 22 th. puasa gelar. Trofi Copa America 1993 jadi titel paling akhir yang mereka menangi.