Aguero Meyakini Messi Bakal Selekasnya Sumbang Gol untuk Argentina

Aguero Meyakini Messi Bakal Selekasnya Sumbang Gol untuk Argentina

Aguero Meyakini Messi Bakal Selekasnya Sumbang Gol untuk Argentina

Agen Sbobet, Santiago – Lionel Messi belum menyumbangkan banyak gol untuk tim nasional Argentina di Copa America 2015. Sergio Aguero memiliki kepercayaan bahwa La Pulga bakal selekasnya cetak gol lagi untuk tim Tango.

Messi baru menyumbangkan satu gol untuk Argentina di Copa America. Gol itu di ciptakan waktu Argentina memetik hasil imbang 2-2 saat melawan Paraguay di babak penyisihan group.

Dalam pertandingan itu, Messi dinobatkan jadi man of the match. Namun lantaran Argentina tidak berhasil menang, Messi menampik pemberian predikat itu.

Sampai empat kompetisi selanjutnya, keran gol Messi untuk Argentina belum juga mengalir. Termasuk juga waktu Argentina mencukur Paraguay dengan score telak 6-1, dalam pertandingan yang berjalan, Rabu (1/7/2015).

Namun dalam kompetisi semi final kontra Paraguay itu, Messi memberi peran yang lain berbentuk assist. Dia cetak tiga assist, dua salah satunya berbuah gol dari Marcos Rojo serta Javier Pastore.

Masalah gol sumbangan Messi yang belum kunjung datang, Aguero menerangkan bahwa striker asal Barcelona itu tidak gusar. Aguero juga meyakini bahwa Messi bakal selekasnya cetak gol.

Baca Juga : Roy Suryo Persoalkan Rekaman Match Fixing, Imam Nahrawi : Dia Lagi Mencari Panggung

” Dia tenang. Bila tim menang, dia terasa oke. Apa yang berlangsung yaitu kebanyakan orang masuk ke lapangan untuk melindungi dia, dua atau tiga bek, serta itu bikin pemain lain bebas, ” kata Aguero di website resmi Copa America.

” Senantiasa mengasyikkan memiliki Leo serta gol itu akan tiba, ” tambah striker yang menguatkan Manchester City itu.